Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Open House, Pemko Sediakan Bus Untuk Masyarakat

by -323 views
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah oleh Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah oleh Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, S.Pd dan Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma, S.IP menyelenggarakan Open House sampena merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah secara bersamaan pada Hari Raya ke-2, Kamis (6/6/2019) mendatang.

Dengan begitu, Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang mengundang masyarakat Kota Tanjungpinang pada Open House yang akan dilaksanakan di rumah dinas Walikota dan Wakil Walikota
Tanjungpinang di jalan Sei Ladi Senggarang mulai dari pukul 09.00 – 17.00 Wib.

Untuk mempermudah masyarakat yang hendak bersilaturahmi bersama Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menyediakan transportasi sebanyak kurang lebih 4 unit bus.

Bus-bus tersebut dipersiapkan untuk akomodasi perjalanan masyarakat menuju rumah dinas Walikota dan Wakil Walikota di 4 titik kumpul masyarakat yang ingin menggunakan bus yaitu di halaman kantor Dinas Perpustakaan & Arsip Kota Tanjungpinang, Lapangan Pamedan A.Yani, Terminal Sei Carang (Bintan Centre) dan di seberang Mall TCC.

Syahrul berharap masyarakat dapat hadir dalam pelaksanaan Open House tersebut karena kegiatan ini adalah perdana diadakan di rumah dinas Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

“Saya bersama Wakil Walikota mengundang masyarakat Tanjungpinang untuk hadir dan bersilaturahmi pada Hari Raya ke-2. Untuk transportasi sudah kami siapkan dan semoga ini bisa mempermudah masyarakat,” ungkapnya kepada sejumlah awak media, Senin (3/6/2019). (*)

Penulis: Novendra/Humas/Man

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.