100 Ribu Relawan Prabowo-Sandi Se-Kepri Padati Ocarina Batam, KIPPAS Kepri Hadir

by -462 views
Pengurus relawan KIPPAS Kepri hadir menyaksikan Prabowo Menyapa di lokasi wisata Ocarina, Batam
Pengurus relawan KIPPAS Kepri hadir menyaksikan Prabowo Menyapa di lokasi wisata Ocarina, Batam
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Diperkirakan sebanyak Ratusan Ribu relawan Prabowo-Sandi padati lokasi Wisata Ocarina Kota menghadiri kegiatan ‘Prabowo Menyapa Masyarakat Kepri’, Rabu (13/3/2019) siang.

Menjelang hadirnya, Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto, seluruh relawan dengan antusias menunggu kedatangan Capres tersebut walaupun panas terik menerpa kota Batam siang ini.

Dengan dihibur oleh beberapa artis dari Ibu Kota, seluruh relawan terus meneriaki dukungannya dengan berbagai yel-yel dan parade drum band secara bergantian mewarnai kegiatan serta bentangan sepanduk mengelilingi lokasi.

Tampak ratusan ribu relawan pendukung Prabowo-Sandi di seluruh provinsi kepri hadir padati lokasi wisata Ocarina, Batam
Tampak ratusan ribu relawan pendukung Prabowo-Sandi di seluruh provinsi kepri hadir padati lokasi wisata Ocarina, Batam

“Prabowo-Sandi…Presiden. Indonesia…Menang, Prabowo-Sandi…Kita,” teriak seluruh relawan yang hadir jelang kedatangan Prabowo Subianto.

Teriakan tersebut juga dilakukan oleh salah satu relawan dari Tanjungpinang untuk Kepeluan Riau yang ikut hadir yaitu Kita Pilih Prabowo-Sandi (KIPPAS) Kepri yang di nakhodai Junaidi putra asli Tanjungpinang.

“Kita hadir di sini untuk membuktikan kepada seluruh pendukung Prabowo-Sandi bahwa KIPPAS Kepri satu-satunya relawan dengan logo Photo Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga ikut untuk memenangkan bapak Prabowo menuju Istana Merdeka,” katanya kepada awak media ini dengan penuh semangat.

Lanjut Jun, sapaan akrabnya Ketua Relawan KIPPAS Kepri ini, di kegiatan ini juga dirinya bersama anggota mengibarkan bendera KIPPAS Kepri di lokasi Wisata Ocarina Kota Batam sebagai bentuk dukungan.

“Dengan biaya swadaya sendiri, kita hadir untuk mendukung penuh Capres dan Cawapres nomor urut 02 untuk Indonesia lebih baik,” ungkapnya.

Diketahui, Sejak pagi sampai menjelang Prabowo Subianto hadir di lokasi Wisata Ocarina Kota Batam, berbagai relawan hadir tanpa hentinya sebagai bukti dukungan dan keinginan perubahan untuk Indonesia. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.