40 Papan Billboard Milik Pemko Tanjungpinang Tidak Disewakan

by -226 views
Kepala BP2T Tanjungpinang, Tengku Dahlan
Kepala BP2T Tanjungpinang, Tengku Dahlan

Tanjungpinang, (MK) – Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpatu (BP2T) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan menyebutkan, sekitar 40 papan billboard reklame milik Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang tidak untuk disewakan.

“Seingat saya, jumlah keseluruhan papan billboard itu lebih kurang 40 dan menyebar di sepanjang jalan Kota Tanjuangpinang ini,” ujar Dahlan kepada MetroKepri.co.id, Minggu (6/3).

Akan tetapi, Dahlan mengaku tidak ingat rincian dan lokasi tempat dimana saja papan billboard reklame milik Pemko Tanjungpinang tersebut berdiri.

“Tempatnya saya tidak ingat dimana saja, datanya ada di kantor. Namun, papan billboard reklame milik Pemko Tanjungpinang ini tidak disewakan,” paparnya.

Kalau mau sewa, kata dia, yang bisa hanya milik swasta saja. Kalau milik Pemko Tanjungpinang tidak disewakan.

“Papan billboard milik Pemko Tanjungpinang hanya untuk kapentingan Pemko, terutama kegiatan Wali Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Dia mengutarakan, papan billboard reklame yang ada di Kota Tanjungpinang ini juga ada milik swasta.

“Kalau yang melintang besar itu punya Pemko Tanjungpinang, kalau yang lainnya punya orang (Swasta). Seperti papan billboard reklame di simpang tanjakkan KM 8 atas, persisnya depan Wiswa Pesona, itu punya swasta,” katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.