Almarhum Syahrul “Menang” Lawan Covid-19

by -3,332 views
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd saat melaksanakan penyemprotan Disinfektan di jalan Merdeka, Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd saat melaksanakan penyemprotan Disinfektan di jalan Merdeka, Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Dalam perjalanan panjang sebelum Almarhum Syahrul (Sebelumnya Walikota Tanjungpinang) menghembuskan nafas terakhir menghadap ‘Sang Khaliq’ (Allah SWT) ternyata sempat melawan keberingasan Covid-19 di dalam tubuhnya.

Ternyata, Ayah Syahrul sapaannya sehari hari di Tanjungpinang bahkan awak media ini juga menyebutnya Ayah, “Menang” melawan Covid-19 dengan hasil akhir dinyatakan Negatif.

Hal tersebut terbukti saat Petugas Medis yang menangani beliau (Ayah Syahrul) saat itu sempat mengambil swab keempat orang nomor 1 di Tanjungpinang itu pada 24 April 2020.

Saat awak media ini mendapatkan informasi dari Kadinkesdalduk dan KB Kota Tanjungpinang Rustam juga membenarkan bahwa Ayah Syahrul hasilnya Negatif Covid-19.

“Hasil lab ke empat (terakhir) negatif,” tulisnya melalui WhatsApp media ini, Selasa (05/05/2020) sekitar pukul 20.21 Wib malam.

Hal ini juga dibuktikan oleh Rustam dengan menampilkan hasil medis yang menyatakan pasien atas nama Syahrul (59 thn) dinyatakan Negatif Covid-19 di RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT).

Sebelumnya Ayah Syahrul diketahui meninggal dunia pada tanggal 28 April 2020 sekitar pukul 16.28 Wib sore dan saat itu belum diketahui hasil swab ke empat atau akhir negatif atau positif. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.