PT TMB BUMD Kerjasama Kombesgor Kepri Lawan Covid-19 di Pasar Baru

by -214 views
Ketua Kombesgor Kepri Munawaruddin (Megat Hitam) di dampingi salah satu pedagang Pasar Baru I Chandra pantau penyemprotan Disinfektan
Ketua Kombesgor Kepri Munawaruddin (Megat Hitam) di dampingi salah satu pedagang Pasar Baru I Chandra pantau penyemprotan Disinfektan
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) milik BUMD Kota Tanjungpinang bekerjasama dengan Komunitas Bersama Gotong Royong (Kombesgor) Kepri melawan Covid-19.

Mereka “Melawan” Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di Pasar Baru I dan II dimana lokasi tersebut merupakan lokasi yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Hal ini dikatakan oleh Dirut BUMD Kota Tanjungpinang Fahmi kepada awak media ini, Ahad (29/03/2020) siang.

“Penyemprotan Disinfektan ini bukti nyata dari kami dan Kombesgor Kepri melawan Covid-19 untuk masyarakat,” ujarnya.

Fahmi menjelaskan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama seminggu ke depan secara bergantian di lokasi lokasi pasar yang ada di Tanjungpinang.

“Semoga dengan dilaksanakannya penyemprotan menggunakan Disinfektan ini dapat menekan penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang menuju pasar yang sehat,” harapnya.

“Semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT, selalu diberikan kesehatan dan Tanjungpinang kembali kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Kombesgor Kepri Munawaruddin menuturkan bahwa dalam kegiatan ini juga diikuti oleh Gerakan Aksi Sosial (GAS) dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Tanjungpinang-Bintan.

Dia juga mengimbau agar relawan relawan yang melakukan aksi yang sama dapat menjaga kesehatan dan mengikuti peraturan peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Saya berharap kita semua juga dapat mendengungkan QIF-19 agar Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini kembali seperti biasa dan kondusif,” kata Megat Hitam sapaan akrabnya Alumni SMA Negeri 4 Tanjungpinang ini sambil berdo’a, Amiinn. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.