Andes Putra Resmi Jabat Ketua DPRD Natuna Periode 2019 – 2024

by -68 views
Pimpinan DPRD Natuna Saat Pengambilan Sumpah dan Janji oleh Plh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Natuna, Nanang Dwi Kristanto
Pimpinan DPRD Natuna Saat Pengambilan Sumpah dan Janji oleh Plh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Natuna, Nanang Dwi Kristanto
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – DPRD Kabupaten Natuna menggelar rapat paripurna dengan agenda pelantikan pimpinan defenitif DPRD Kabupaten Natuna masa jabatan 2019 – 2024 di ruang rapat Kantor DPRD Natuna, Jalan Yos Sudarso, Kamis 03 Oktober 2019.

Turut hadir pada acara itu, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Natuna, Wan Siswandi seluruh unsur FKPD Natuna, seluruh unsur OPD Kabupaten Natuna, KPU, Bawaslu, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Pengambilan sumpah dan janji dilakukan oleh Plh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Natuna, Nanang Dwi Kristanto.

Adapun pimpian DPRD yang diambil sumpah dan janjinya yakni, Andes Putra dari Fraksi PAN sebagai Ketua DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah dari Fraksi Partai Golkar sebagai Wakil Ketua I dan Jarmin dari Fraksi Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua II.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Tanggal 27 September 2019, Nomor 828 tentang peresmian dan pengangkatan Pimpinan DPRD Natuna masa jabatan 2019 – 2024.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Kepri, Isdianto diwakilkan oleh Asisten I Pemprov Kepri, Raja Ariza mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Natuna yang baru.

“Selamat kepada pimpinan DPRD Natuna yang baru. Kami meminta ketiga pimpinan agar bekerja dengan baik, jaga keharmonisan antar pimpinan serta wujudkan kebersamaan dengan pemerintah daerah yang menitikberatkan pada kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” kata Raja Ariza.

Acara dilanjutkan dengan pengucapan selamat kepada pimpinan DPRD Natuna depinitif dari seluruh anggota dewan, pemerintah dan seluruh tamu undangan. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.