Angkasa Pura Dukung Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi

by -314 views

Tanjungpinang, (MK) – Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan pihak Polsek Bandara di lingkungan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF), Rabu (2/12) sangat didukung oleh pihak PT Angkasa Pura II Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

“Kegiatan ini sangat kita dukung dan kegiatan ini sebagai program Bandara RHF yang saat ini sudah menjadi program utama dan sesuai dengan program Kementerian Perhubungan Nomor PM 127 tentang program keamanan penerbangan nasional,” ucap General Managet (GM) PT Angkasa Pura II Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Surahmat SH saat di konfirmasi oleh MetroKepri.com di halaman bandara lama RHF Jalan Adi Sucipto KM 12.

Kegiatan ini juga, kata Surahmat, merupakan pelaksanaan intruksi Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Nomor 5 tahun 2015 tanggal 24 November 2015.

“Yaitu tentang peningkatan status bandara dari hijau menjadi kuning,” ujarnya.

Dia mengemukakan, tujuan pelaksanaan ini juga untuk pencegahan masuknya teroris, bahan peledak, sajam dan yang paling utama adalah narkoba.

“Maka, patroli bersama akan selalu dilaksanakan sebagai kegiatan rutin bandara RHF dan demi keamanan kita bersama,” katanya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.