Bahas Perkembangan Batam Kedepan, Osco Silataurahmi Dengan Amsakar

by -23 views
Osco Salam Komando Dengan Wakil Walikota Batam
Osco Salam Komando Dengan Wakil Walikota Batam
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Olfriady Letunggamu bertemu dengan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad di kantor Walikota Batam, Rabu (28/11/2019).

Pertemuan terjadwal itu membicarakan tentang perkembangan Batam kedepannya, khususnya terkait dunia digital dan informasi terknologi.

Osco sapaan akrab Olfriady Letunggamu mengenakan kemeja hijau bermotif batik ini datang bersama tim kemenangannya, Boy Hermansyah.

Setelah pertemuan yang memakan waktu lebih kurang 1 jam tersebut, selain silaturahmi mereka juga banyak membicarakan perkembangan Kota Batam, khususnya tentang perkembangan teknologi.

“Bertemu silaturahmi saling perkenalkan diri. Pak Amsakar dan pak Osco banyak bercerita tentang perkembangan Batam, khususnya tentang teknologi,” kata Boy.

Kata Boy, Amsakar sangat mendukung anak-anak muda agar bisa lebih kreatif dalam berfikir dan inovatif serta berproduksi.

Ia mencontohkan, dunia teknologi sudah dikuasi generasi muda, khususnya di Indonesia seperti GoJek, Tokopedia, Bukalapak dan lain sebagainya.

“Sudah banyak contoh di Indonesia dan sukses semuanya. Kita patut mencontoh hal-hal seperti itu,” ujarnya.

Kata dia, pembicaraan tidak hanya itu saja, tapi juga tentang transportasi publik. Pembahasan ini guna memberikan solusi agar Batam tidak macet seperti di Jakarta.

“Transportasi publik solusi terbaik agar menghindari kemacetan,” ujarnya.

Menurut Boy, dari hasil pertemuan itu disepakati agar meningkatkan angka pengusaha di Batam. Hal ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batam dan mengurangi angka pengangguran.

“Pak Osco kan masih muda, beliau menekankan kepada kita semua agar mendalami apa yang disukai sehingga menjadi pekerja atau pengusahaa yang fokus. Dengan pemikiran seperti itu maka kualitas setiap SDN akan meningkat,” ucapnya. (*)

Penulis : Tengku Bayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.