Jelang Pilkada, Kapolres Tanjungpinang Imbau Masyarakat Jalin Kebersamaan

by -420 views
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian. Foto NOVENDRA
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada 9 Desember 2015 mendatang, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Siagian mengimbau seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang agar selalu menjalin kebersamaan.

“Dengan kebersamaan, pesta demokrasi tahun 2015 ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap AKBP Krist kepada Metrokepri.com, Senin (7/12) di kantornya Jalan A Yani Km 5 Tanjungpinang.

Karena, kata Krist, semua lapisan masyarakat adalah bersaudara dan saat ini memasuki pesta rakyat, serta pesta demokrasi bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Kepri dalam penyelenggaraan pemilu tahun 2015.

“Untuk itu, mari kita bersama – sama merayakan pesta kita ini demi tercapainya pesta yang aman dan nyaman serta damai,” ujarnya.

Sebelumnya, Krist juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang yang bersedia bekerja sama dalam mensukseskan kampanye akbar Soerya – Ansar di Lapangan Pamedan A Yani Tanjungpinang, pada Sabtu (5/12) lalu.

“Saya berharap, pada 9 Desember 2015 mendatang hendaknya dalam kondisi yang sama agar pesta kita ini dapat berjalan dengan semestinya demi tercapainya keadaan yang kondusif, aman dan damai,” katanya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.