Kembali Dilantik Sebagai Anggota DPRD Batam, Harmidi Ucapkan Terimaksih ke Masyarakat

by -74 views
Anggota Komisi l DPRD Kota Batam, Harmidi Umar Husen. Foto JIHAN
Anggota Komisi l DPRD Kota Batam, Harmidi Umar Husen. Foto JIHAN
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Anggota Komisi l DPRD Kota Batam, Harmidi Umar Husen merasa tersanjung terkait dirinya terpilih dua periode. Dirinya juga mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat khususnya di Dapilnya yang sudah mempercayainya selama ini.

“Ya, saya merasa tersanjung dan saya mengucapkan banyak terimakasih terutama khususnya di dapil dua yakni dapil saya. Pelantikan yang kedua ini, saya tetap menjalankan amanah dan saya selaku wakil rakyat saya akan tetap perjuangkan khususnya di dapil saya yakni dapil dua,” papar Harmidi saat diwawancarai MetroKepri usai pelantikan di gedung DPRD Kota Batam, Kamis (28/9/2019).

Dia mengutarakan khususnya di daerah Kota Batam ini dan langkah kedepannya yakni di periode kedua ini dirinya akan tetap memegang amanah.

“Saya sudah dipercaya oleh masyarakat saya. Langkah kedepannya, saya selalu berjuang terkait masalah pembangunan dan mensejahterakan rakyat khususnya di dapil dan pada umumnya di Kota Batam ini,” ujarnya.

Kedepannya, kata dia, dirinya akan selalu membantu masyarakat. Mudah mudahan, kedepannya semoga ada perubahan dengan adanya pelantikan ini.

“Mudah mudahan juga, aspirasi yang itu selalu saya perjuangkan dan juga semoga berhasil,” ucapnya.

Masih kata dia, pelantikan hari ini dirinya akan tetap memilih di komisi I. Sebab, komisi I itu bidang hukum dan perijinan. Selain itu, masih banyak PR PR yang belum diselesaikan.

“Kenapa saya tidak mau pindah komisi, karena pekerjaan saya belum selesai. Contohnya PR PR seperti pansus – pansus yakni pansus Kampung Tua dan juga terkait segi perijinan. PR ini, saya akan tetap melanjutkan di dapil saya bidang hukum dan pemerintah itu tadi,” imbuhnya. (*)

Penulis : Rosjihan Halid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.