Masyarakat Keluhkan Jam Istirahat Karyawan BRI Bintan Centre

by -591 views
Kondisi Bank BRI KCP Bintan Centre KM 9 saat karyawannya masih istirahat sekitar pukul 13.30 WIB
Kondisi Bank BRI KCP Bintan Centre KM 9 saat karyawannya masih istirahat sekitar pukul 13.30 WIB

Tanjungpinang, (MK) – Seorang wali murid di salah satu SMK di Tanjungpinang, Rudy mengeluhkan pelayanan pihak Bank BRI KCP Bintan Centre KM 9 Tanjungpinang.

Pasalnya, jam istirahat karyawan di Bank BRI KCP Bintan tersebut dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB pada Rabu (25/11) kemarin.

Sehingga orang tua yang hendak mencairkan dana untuk bantuan siswa tak mampu (BSM) dari pusat, menunggu karyawan yang bertugas mencairkan dana tersebut hingga dua jam.

“Jam istirahat karyawan yang bertugas mencairkan dana itu lama kali. Istirahatnya sampai dua jam. Satahu saya istirahat siang itu hanya satu jam. Dimana – dimana karyawan istirahat dari pukul 12.00 hingga pukul 13.00 WIB. Kok di BRI KCP Bintan Centre itu beda,” ucap Rudy kepada metrokepri.co.id, Kamis (26/11).

Dia mengutarakan, pelayanan karyawan BRI KCP Bintan Centre seperti ini sangat tidak memuaskan.

“Masak istirahat hingga dua jam. Karena ini menyangkut dana bantuan untuk anak, saya terpaksa harus menunggu karyawan itu hingga masuk,” katanya.

Sementara, seorang karyawan penjaga pintu keluar masuk Bank BRI KCP Bintan Centre yang enggan namanya disebutkan mengaku, petugas yang mencairkan dana bantuan untuk siswa itu masih istirahat.

“Petugasnya masih istirahat pak, nanti jam 2 baru datang,” ucapnya.

Saat ditanya terkait jam istirahat karyawan yang bertugas mencairkan dana bantuan tersebut setiap hari hingga dua jam, petugas penjaga pintu tersebut berdalih jika jam istirahat karyawan tidak setiap hari begitu.

“Bapak datang pas jam istirahat, jadi jam dua datang lagi kesini. Jadwal istirahat hingga pukul 14.00 WIB tidak setiap hari, hanya hari ini saja, mereka yang bertugas gantian. Minggu depan pukul 13.00 WIB sudah masuk,” kata petugas itu lagi.

Terkait keluhan orang tua siswa tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Tanjungpinang, Dadang enggan menanggapinya.

Pasalnya, hingga berita ini di posting, Dadang belum membalas pesan singkat yang dilangkan media ini melalui telepon selulernya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.