Munas Ke-XV Mapancas 2020, Kepri Usung Pilar S Ikhsan Ketum Priode 2020-2023

by -105 views
Foto Bersama Usai Acara
Foto Bersama Usai Acara
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – DPD Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Kepulauan Riau (Kepri) mengucapkan selamat atas Munas Ke-XV tahun 2020 di Tanggerang Selatan yang akan dilaksanakan pada 27-28 Juli 2020.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPD Mapancas Kepri Untung Budiawan kepada awak media ini, Senin (27/07/2020) pagi di Tanjungpinang.

“Kita tetap berteguh bahwa Pancasila sebagai ideologi yang tidak bisa dirubah dan tetap menjadi Dasar Negara Republik Indonesia,” ucapnya dengan tegas.

DPD Mapancas Kepri mengusulkan saudara Pilar Saga Ikhsan yang saat ini menjabat Bendahara Umum DPP Mapancas menjadi Ketua Umum (Ketum) Priode 2020-2023.

“Kita berharap semoga Saudara Pilar S Ikhsan dapat membawa program-program Mapancas yang lebih baik kedepan di tengah masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di Kepri,” ungkapnya.

Untung juga menjelaskan bahwa Mapancas Kepri akan menjunjung tinggi norma norma yang tertulis di Pancasila sebagai Dasar Negara.

“Pancasila pedoman kita, NKRI Harga Mati,”  serunya.

Sementara itu, Munas yang dilaksanakan di Tanggerang Selatan mengusung tema, “Dengan Munas Mapancas, kita Tingkatkan Pengamalan Nilai-nilai Ideologi Pancasila dalam Kehidupan Sehari-hari”.

“Sekali layar terkembang, surut kita berpantang,” pungkas Untung. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.