Wabup Lingga Hadiri Malam Syukuran Terbentuknya Desa Persiapan Senempek

by -18 views
Wabup Lingga, M Nizar Saat Menghadiri Acara Malam Syukuran Desa Persiapan Senempek
Wabup Lingga, M Nizar Saat Menghadiri Acara Malam Syukuran Desa Persiapan Senempek
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Menghadiri acara malam syukuran terbentuknya Desa persiapan Senempek, Wakil Bupati Lingga, M Nizar menyampaikan 3P yakni Proaktif, Partnership dan Problem Solving pada Kepala Desa Persiapan Senempek.

Nizar juga mengharapkan masyarakat agar dapat bersama-sama saling bahu membahu menuju Desa Persiapan Senempek menjadi desa defenitif.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lingga mengucapkan selamat pada Desa persiapan Senempek. Akhirnya kerja keras dan melalui proses panjang keinginan masyarakat dalam pemekaran ini dapat terwujud, tentunya harapan kita semua semoga perjuangan pemekaran ini tidak sia-sia dan terwujud menjadi desa defenitif kedepannya,” papar Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar dalam sambutannya pada malam syukuran di Desa Persiapan Senempek pemekaran dari Desa Induk Limbung, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Sabtu (25/7/2020).

Selain itu kepada Kepala Desa Persiapan Senempek, Nizar menyampaikan untuk dapat arif dan bijaksana dalam menjalankan amanah tugas serta menerapkan 3P yakni, proaktif terhadap masyarakat, partnership membangun dan menjalin komunikasi dengan relasi atau pejabat terkait dalam memajukan Desa Senempek serta Problem Solving dengan mencari solusi dan membuka komunikasi bersama-sama masyarakat, perangkat dan tokoh masyarakat saling mengisi dalam pemecahan masalah yang dihadapi dalam berjalannya desa persiapan ini kedepannya.

“Saya yakin dan percaya bapak dan ibu serta tokoh masyarakat, agama dan cerdik pandai desa ini dapat bekerjasama dalam membangun desa yang kita sama-sama cintai ini, semoga perjuangan desa persiapan ini tidak sia-sia dan dapat menuju menjadi desa defenitif, tentunya untuk menjadi desa seutuhnya atau defenitif akan melalui proses panjang dan kajian peninjauan kelayakan desa ini dalam berjalannya waktu nantinya,” kata Nizar.

Pada kegiatan ini dihadiri camat, para kades Desa tetangga, BPD, perangkat Desa dan seluruh masyarakat Desa Senempek. (Bustami/rillis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.