Rahma Serahkan Alat Musik Kompang Kepada BKMT AL- Hussein

by -7 views
Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma Saat Menyerahkan Bantuan Kompang
Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma Saat Menyerahkan Bantuan Kompang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP menyerahan bantuan alat musik kompang kepada pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) AL- Hussein di Masjid Al – Hussein, Komplek Perumahan Indonusa Lestari Km 8, Sabtu (25/7/2020) sore.

Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma saat menyerahkan secara simbolis mengatakan selain memberikan bantuan kepada majelis taklim, kunjungannya juga bertujuan untuk menjalin silaturahim yang erat antara pemimpin dengan masyarakat.

“Harus terus bersinergi antara pemerintah dengan masyarakat, supaya dapat menghasilkan berbagai hal yang lebih baik lagi kedepannya,” papar Rahma.

Lebih lanjut, bantuan alat musik yang diberikan sebanyak satu set yakni berupa Kompang. Dengan diberikannya alat musik tersebut diharapkan Majelis Taklim AL-Hussein bisa memiliki tim marawis yang solid, dan bisa terus eksis dalam berkesenian nantinya.

Ia juga menyatakan bahwa dengan adanya bantuan tersebut diharapkan kesenian dan kebudayaan yang bersifat Islami bisa berdaya dan lebih berkembang lagi melalui kepengurusan BKMT yang ada di Kota Tanjungpinang ini.

Sementara itu, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) AL- Hussein, Lena mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam hal ini, Plt Walikota Tanjungpinang atas bantuan yang telah diberikan.

Ia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat untuk tim marawis Majelis Taklim AL- Huseein.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan karena bantuan ini sangat bermanfaat untuk para anggota dan pengurus Majelis Taklim disini yang kini sudah memiliki tim marawis,” katanya.

Turut hadir dalam acara, Anggota dan Pengurus BKMT AL-Huseein, dan RT/RW di lingkungan Masjid AL-Huseein. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.