Perpat Tanjungpinang dan Bintan Silaturahmi ke Polres Tanjungpinang

by -47 views
Silaturahmi Perpat versi Safaruddin Muda ke Polres Tanjungpinang
Silaturahmi Perpat versi Safaruddin Muda ke Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Ketua dan Pengurus DPD Perpat Tanjungpinang dan Bintan versi Safaruddin Muda melaksanakan silaturahmi ke Polres Tanjungpinang, Selasa (09/11/2021).

Silaturahmi tersebut disambut baik oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui Kasat Intelkam AKP Sudarto di Mako Polres jalan A.Yani Km 5.

Sambutan baik itu diapresiasi oleh Ketua DPD Perpat Tanjungpinang Razali. Ia juga menyambut baik akan hal tersebut.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga dan ke depannya Perpat versi Safaruddin Muda ini dapat bersinergi bersama Polres Tanjungpinang dalam segala kegiatan,” kata Razali kepada awak media ini, Rabu (10/11/2021).

Selain itu, kata Razali, Perpat juga ingin menjalin kemitraan dengan Polres Tanjungpinang dan Bintan dalam berbagai program yang bersentuhan dengan masyarakat.

“Hari ini kita akan ke Polres Bintan dengan tujuan yang sama,” sebutnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Perpat Bintan Zulkhairi menyampaikan, dalam pertemuan itu juga dibahas mengenai persoalan hukum di tengah masyarakat, seperti permasalahan lalu lintas, kasus pelecehan seksual, dan pinjaman online.

“Pada intinya, Perpat ingin berkontribusi membantu kinerja Polres Tanjungpinang, dalam sosialisasi berbagi program ke masyarakat,” ujarnya. (*)

Penulis: Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.