Pisah Sambut, Dwita Titip Personil Kepada Kapolres Baru

by -483 views
by
Saat pisah sambut Kapolres Tanjungpinang lama, AKBP Dwita Kumu dengan Kapolres Tanjungpinang yang baru, AKBP Kristian P Siagian.
Saat pisah sambut Kapolres Tanjungpinang lama, AKBP Dwita Kumu dengan Kapolres Tanjungpinang yang baru, AKBP Kristian P Siagian.

Tanjungpinang, (MK) – Jajaran kepolisian resort Tanjungpinang, melaksanakan upacara pisah sambut antara Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tanjungpinang yang lama, AKBP Muhammad Dwita Kumu Wardana dengan Kapolres yang baru, AKBP Kristian P Siagian di halaman Mapolres Tanjungpinang, Rabu (30/9).

Dalam sambutannya, mantan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Dwita Kumu Wardana menitipkan seluruh personil Polres Tanjungpinang kepada Kapolres Tanjungpinang yang baru, AKBP Kristian P Siagian.

“Kepada bapak AKBP Kristian P Siagian, sebagai Kapolres Tanjungpinang yang baru, agar dapat meneruskan pembinaan, serta tidak bosan – bosannya memberikan nasehat kepada seluruh personil yang ada,” ujar Dwita.

Dia juga yakin dan percaya, dibawah kepemimpinan Kristian P Siagian, tugas jajaran Polres Tanjungpinang dapat lebih maju dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Tanjungpinang.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh personil Polres Tanjungpinang yang selama 1 tahun 2 bulan telah mendukung tugas saya di sini. Sehingga tugas yang saya lakukan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Selain itu, Dwita berharap seluruh personil Polres Tanjungpinang dapat memberikan loyalitas kerja kepada Kapolres yang baru (Kristian). Hal itu sebagaimana yang telah dilakukan semasa dirinya bertugas sebagai Kapolres Tanjungpinang selama ini.

“Mulai dari perwira, bintara, maupun staf, mari berikan dukungan dengan sungguh – sungguh dan maksimal kepada Kapolres Tanjungpinang yang baru ini. Sehingga apa yang menjadi kebijakan beliau nantinya dapat dilaksanakan dengan baik,” katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.