Pleno Pengundian, Wan Siswandi – Rodhial Huda Dapat Nomor Urut 2

by -121 views
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi - Rodhial Huda usai melakukan pengundian
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi - Rodhial Huda usai melakukan pengundian
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna menggelar Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Tahun 2020 di Hotel Tren Central, Jalan Pramuka, Kamis 24 September 2020.

Pengundian dilaksanakan dengan membatasi jumlah undangan dengan hanya 9 peserta dari masing-masing tim pasangan calon. Diluar dari itu, para pengunjung yang lain dapat menyaksikan lewat zoom meeting di luar aula Hotel Tren Central.

Setelah dilakukan pengundian, sorak suara para pendukung masing-masing calon menggema di Hotel Tren Central setelah mengetahui nomor urut masing-masing calonnya.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Natuna, Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS – RH) mendapat nomor urut 2 pada Pilkada 2020. Sementara lawannya memperoleh nomor urut satu. Dua hari kedepan, pasangan calon sudah bisa mengkampanyekan dirinya masing-masing sebagai calon kepala daerah.

Di sela-sela kegiatan, Wan Siswandi mengatakan, pemilihan kepala daerah bukanlah semata-mata mengenai nomor urut, melainkan adu ide, gagasan dan niat.

“Pilkada itu bukan soal nomor urut, tapi adu ide, gagasan dan niat untuk membangun masa depan Kabupaten Natuna kearah yang lebih baik. Kedepannya, Natuna yang kita cintai ini lebih maju lagi,” kata Wan Siswandi yang diamini Rodhial Huda.

Bagi pasangan ini, ide, gagasan dan niat membangun Natuna merupakan program yang harus tersampaikan kepada masyarakat dan diwujudkan.

“Mari kita bergandeng tangan di Pilkada 9 Desember nanti, sebagai putra daerah, kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.