Polsek Gunung Kijang Pasang Spanduk Imbau Warga Tidak Mudik

by -51 views
Personil Polsek Gunung Kijang saat memasang spanduk imbauan tidak mudik
Personil Polsek Gunung Kijang saat memasang spanduk imbauan tidak mudik
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Jajaran Polres Bintan salah satunya Polsek Gunung Kijang memasang spanduk imbauan untuk warga di wilayah hukumnya untuk tidak mudik tahun ini.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi mengatakan, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menghindari penyebaran dari Covid-19.

“Tujuannya untuk masyarakat sendiri agar selalu waspada agar terhindar dari Covid-19,” sebutnya kepada awak media ini, Selasa (07/04/2020) di Kawal.

Monang menjelaskan, anjuran untuk tidak melaksanakan mudik tidak hanya dilakukan di wilayah Bintan, tapi di seluruh wilayah atau daerah di Indonesia.

“Kami berharap masyarakat kita di Bintan agar dapat mengindahkan imbauan ini,” terangnya.

Lanjut Monang, selain untuk menjaga diri sendiri juga dalam rangka membantu Pemerintah untuk menghentikan penyebaran Covid-19 yang dikenal sangat mudah menyebar melalui kegiatan yang melibatkan banyak orang.

“Semoga kita semua terhindar dari Covid-19 dan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan,” ungkapnya.

Sementara itu, ada pun tempat-tempat pemasangan spanduk imbauam ini yakni, di pepan halaman Makopolsek Gunung Kijang, Simpang Korindo (Kawal), di Jembatan Kawal, di halaman pasar Kawal dan Pom bensin Kawal serta di jalan utama Korindo turut dipasang memudahkan masyarakat mengetahui informasi ini. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.