Ravetop Sky Bar and Lounge, Tempat Kongkow Tertinggi di Batam

by -267 views
Suasana malam di Ravetop Sky Bar and Lounge. f ist
Suasana malam di Ravetop Sky Bar and Lounge. f ist
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Ingin tempat kongkow yang menarik, silakan datang ke Nagoya Mansion Hotel and Residence. Di lantai 22 ada Ravetop Sky Bar and Lounge akan memberikan sensasi tongkrongan yang berbeda dari tempat lainnya.

Berada diatas gedung setinggi 22 lantai, pengunjung akan dimanjakan dengan panorama Kota Batam pada malam hari. Hembusan angin sepoi-sepoi akan menambah kenikmatan tamu yang hadir.

“Hanya di Nagoya Mansion lah tempat tongkrongan paling tinggi saat ini di Batam,” kata Manager Ravetop Sky Bar and Lounge, Liman Marzuki, kemarin.

Tongkrongan kece ini baru dibuka sekitar dua bulanan. Desainnya unik yang bertemakan industrial dan bisa dinikmati lebih dari 100san orang.

Bagi pengunjung yang hadir, akan dimanjakan dengan alunan musik secara langsung, baik itu band performance maupun musik dari lentikan jari pemain disk jokey (DJ).

“Kami jamin pengunjung yang hadir tidak akan kecewa. Kami berikan yang terbaik bagi tamu,” ucapnya.

Para Pengunjung di Ravetop Sky Bar and Lounge. f ist
Para Pengunjung di Ravetop Sky Bar and Lounge. f ist

Meskipun berada di hotel berbintang empat, harga yang diberikan sangat standar. Misalnya, minuman mulai dari harga Rp30 ribuan, disini pengunjung bebas milih minuman yang diinginkan seperti juice, mocktail, coffee and tea, soda dan lain sebagainya.

Begitu juga dengan makanan harga yang ditawarkan tidaklah mahal. Pengunjung bebas milih makanan ringan maupun berat.

Di Ravetop Sky Bar and Lounge menyediakan berbagai makanan baik masakan lokal dan internasional.

“Bebas pilih mau makanan apa dan semuanya lengkap. Yang jelas harga tertera sudah termasuk tax and service,” ujarnya.

Kata Liman, Ravetop Sky Bar and Laounge selalu memberikan ivent-ivent menarik. Tentunya dibekali dengan berbagai promo-promo yang ada, sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati promosi yang diberikan.

“Kami selalu mengadakan promo-promo menarik, disini pengunjung akan mendapatkan diskon-diskon tertentu dan tentu ini akan memberikan keuntungan bagi tamu disini,” ungkapnya.

Ravetop Sky Bar and Laounge dibuka setiap hari mulai dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB untuk weekday dan untuk weekend mulai 17.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB. Tongkrongan ini juga bisa disewakan untuk keperluan seperti pesta pernikahan, ulang tahun, gathering dan lain sebagainya.

“Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung datang ke Nagoya Mansion atau hubungi 081270408503,” ujarnya. (*)

Penulis : Tengku Bayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.