Reses di Kedai Kopi, Hendra Jaya Perjuangkan Usulan Masyarakat Agar Terealisasi

by -23 views
Hendra Jaya Saat Reses di Kedai Kopi
Hendra Jaya Saat Reses di Kedai Kopi

Tanjungpinang, (MertroKepri) – Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Nasdem, Hendra Jaya melaksanakan reses masa sidang ketiga tahun sidang kedua 2021, di Kedai Kopi Djaya, Rabu (8/9/2021) malam.

Reses yang dilaksanakan Hendra Jaya di Dapilnya yakni Kecamatan Tanjungpinang Timur ini juga, dalam rangka ajang silaturahmi dan juga untuk menampung aspirasi dan usulan usulan masyarakat.

Suasana Reses Hendra Jaya
Suasana Reses Hendra Jaya

“Dari hasil kegiatan reses ini, akan dimasukan dalam pokok pokok pikiran DPRD untuk penyusunan anggaran dan selanjutnya akan dibahas dalam sidang paripurna supaya bisa terealisasikan,” papar Hendra Jaya dihadapan perwakilan RT, RW, tokoh masyarakat dan juga perwakilan ibu ibu majelis taklim di Dapil Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Kemudian kata Hendra, reses ini juga untuk meluruskan selama ini pikiran pikiran negatif masyarakat terhadap anggota dewan yang susah ditemui.

“Itu salah, karena saya secara pribadi tidak pernah mematikan HP dan siap selalu mengangkat bila yang nelpon,” ujar Hendra.

Kemudian Hendra mempersilahkan perwakilan RT, RW, tokoh masyarakat dan perwakilan ibu ibu majelis taklim untuk menyampaikan usulan dan keluhannya.

Adapun usulan usulan keluhan perwakilan warga tersebut antara lain masalah jalan, drainase, lampu penerangan jalan. Kemudian tentang proposal tempat TPQ untuk anak anak dan juga tempat Posyandu.

Foto Bersama Usai Reses
Suasana Reses Hendra Jaya

Namun bukan hanya keluhan, tapi ucapan terima kasih juga disampaikan oleh warga kepada Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya yang telah memperjuangkan lampu penerangan jalan yang sudah terealisasi di daerahnya.

“Terimakasih pak Hendra Jaya,” kata salah seorang perwakilan warga yang hadir.

Dari usulan masyarakat tersebut, Legislator Partai Nasdem ini juga akan memperjuangkan bagaimana usulan dan aspirasi masyarakat bisa terealisasi.

“Saya tidak mau berjanji kepada bapak ibu, tapi saya akan memperjuangkan aspirasi bapak ibu hingga menjadi suatu program dan hingga menjadi pogram rencana kerja OPD. Mari kita sama sama berjuang agar usulan bapak ibu bisa terealisasi,” ucapnya. (*)

Editor : Alpian Tanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.