Sani Mohon Doa Restu Dari BMKT Se – Kepri

by -286 views
by
Gubernur Kepri saat bersalaman dengan BMKT. Foto ALPIAN TANJUNG
Gubernur Kepri saat bersalaman dengan BMKT. Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Calon Gubernur Incumbent, H. Muhammad Sani memohon doa restu dan dukungan dari ratusan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se Provinsi Kepri di sela – sela buka puasa bersama di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (6/7).

“Saya mohon doa restu dan dukungan BKMT Kepri, serta dukungan dari masyarakat luas untuk maju kembali dalam Pilkada mendatang,” ujar Gubernur Kepri ini dalam sambutannya.

Disela – sela itu juga, Sani menyampaikan, keikutsertaannya yang kedua kali ini, tentu tidak lepas dari dukungan masyarakat luas. Karena, tanpa adanya dukungan dan dorongan dari masyarakat, besar kemungkinan dirinya tidak akan terlibat lagi pada hajatan Pilgub Kepri 9 Desember 2015 mendatang.

Sani juga menyampaikan permohonan maafnya, apabila dalam pilkada nanti tidak terpilih lagi. Akan tetapi, dirinya akan mengabdi untuk Kepri.

“Saya siap menjadi tokoh untuk kebaikan Provinsi Kepri ini,” ucapnya.

Menurut Sani, BKMT sangat berperan dalam membentuk karakter generasi muda yang akan menyongsong masa depan yang lebih baik lagi. Selain itu, menjaga generasi muda agar dapat terjaga dari perkembangan era globalisasi saat ini. Orang nomor satu di Kepri ini juga mengharapkan, agar BKMT terus dapat melakukan kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama di Kepri ini.

“Yang penting dan yang perlu dijaga adalah tali silaturahmi, serta menjaga keharmonisan bersama,” katanya.

Berhubung jabatannya sebagai Gubernur Kepri akan berakhir pada 19 Agustus 2015 mendatang, Sani mengucapkan terimakasih kepada ibu – ibu BKMT yang sudah bersama – sama mendukung Pemerintah Kepri selama ini.

“Saya juga meminta dukungan dari semuanya, agar dapat meneruskan pembangunan yang memang belum siap ini,” imbuhnya.

Permintaan dukungan tersebut, tentunya tidak lepas setelah Partai Demokrat (PD) menyatakan dukungan terhadap Muhammad Sani berpasangan dengan Nurdin Basirun. Sebelum itu, Partai Nasdem juga sudah menyatakan dukungan terhadap Mantan Walikota Administratif Tanjungpinang ini. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.