Tiap Malam Polsek Gunung Kijang ‘Operasi’ Cegah Tindak Kriminal

by -71 views
Personil Polsek Gunung Kijang saat laksanakan razia malam Ramadan 1441 Hijriyah
Personil Polsek Gunung Kijang saat laksanakan razia malam Ramadan 1441 Hijriyah
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Upaya mencegah tindak kriminal di wilayah hukumnya, Polsek Gunung Kijang melaksanakan kegiatan ‘Operasi’ tiap malam dan menjadi kegiatan rutin di bulan Ramadan 1441 Hijriyah.

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi kepada awak media, Ahad (26/04/2020) sore.

Lanjut Monang, untuk mencegah tindak kriminal dengan sasaran razia itu berupa Narkoba, senjata tajam (Sajam), minuman keras dan premanisme.

“Untuk itu, kami terus melakukan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD). Selain itu sasaran kita bahan atau barang yang dianggap berbaya,” terangnya.

“Semalam, Sabtu (26/04/2020) KRYD dipimpin langsung oleh kanit Provos Polsek Gunungkijang, Ipda P Hasibuan,” tambah Monang.

Monang juga menjelaskan, saat melakukan razia, anggota melakukan pengecekan terhadap pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di wilayah kerjanya.

“Meskipun tidak ada yang kami temukan di lapangan, kami tetap melakukan razia untuk menegakkan imbauan pemerintah agar tidak berkerumunan dan tetap mengenakan masker saat di luar,” terangnya.

“Saat ini sudah masuk bulan Ramadan bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa. Tetap kita jaga sehingga situasi kamtibmas di wilayah Gunung Kijang tetap kondusif,” pungkas Monang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.