Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Tinjau Kesiapan TPS

by -26 views
Syahrul dan Rahma Saat Meninjau TPS
Syahrul dan Rahma Saat Meninjau TPS
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Dalam rangka persiapan Pemilu Serentak tahun 2019, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd dan Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP bersama unsur FKPD, KPU dan Bawaslu Kota Tanjungpinang melaksanakan peninjauan langsung ke beberapa TPS yang ada di Kota Tanjungpinang, Selasa (16/04/2019).

Kegiatan peninjauan ke TPS ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan di TPS mulai dari kelengkapan kotak suara, bilik suara, situasi TPS hingga kesiapan personil KPPS dan Linmas yang bertugas.

Peninjauan TPS ini dimulai dari TPS 16 dan 17 yang berlokasi di SD Bintan, lalu menuju ke TPS 12 Bukit Cermin, TPS 26 di Asrama Haji dan berakhir di TPS 14 yang berlokasi di Kijang lama.

Dalam kunjungannya, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd mengatakan persiapan menghadapi Pemilu Serentak tahun 2019 secara keseluruhan telah dilakukan dengan baik. Dirinya berharap agar pesta demokrasi yang akan segera digelar ini dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

“Hari ini saya didampingi Wakil Walikota bersama unsur FKPD telah melaksanakan peninjauan secara langsung ke Lokasi TPS, tentunya kita berharap pemilu yang akan berlangsung pada 17 April besok dapat berjalan dengan lancar dan tertib agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman,” paparnya.

Sebelum peninjauan lapangan, Syahrul dan Rahma serta sejumlah FKPD Kota Tanjungpinang juga melakukan koordinasi terkait pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Ruang Pertemuan Gedung Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Tanjungpinang sebagai titik kumpul sebelum melaksanakan peninjauan.

“Tentunya kita berharap Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 di Kota Tanjungpinang dapat berjalan dengan baik, oleh karena itu saya menghimbau kepada warga Kota Tanjungpinang secara bersama dapat mensukseskan pemilu dengan menyampaikan hak suaranya di masing-masing TPS dan yang terpenting jaga situasi tetap berjalan dengan aman dan kondusif,” ucapnya. (Red/ Humas Pemko Tanjungpinang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.