1.423 Warga Miskin di Tanjungpinang Akan Dapat Bantuan

by -188 views
wali-kota-tanjungpinang-lis-darmansyah-saat-memberikan-bantuan
wali-kota-tanjungpinang-lis-darmansyah-saat-memberikan-bantuan
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Progam keluarga harapan merupakan program nasional bagi keluarga miskin. Kali ini, sekitar 1.423 warga miskin di Tanjungpinang akan diberikan bantuan serta kepada anak sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA serta para ibu – ibu hamil.

“Bantuan untuk anak sekolah akan diberikan buku, seragam sekolah dan uang tunai untuk keperluan sekolah,” papar Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Kadinsosnaker) Kota Tanjungpinang, Surjadi di gedung Embung Fatimah Dinsosnaker Kota Tanjungpinang, Selasa (27/9).

Sedangkan, bagi para ibu hamil akan mendapat bantuan sebesar Rp1,2 juta dalam bentuk bantuan yang dibutuhkan oleh ibu hamil.

“Khusus hari ini, akan mendapat bantuan paket bingkisan untuk peseta PKH yang hadir dalam acara penyaluran bantuan dana PKH ini dari Wali Kota Tanjungpinang,” ujar Surjadi.

Total paket yang diberikan oleh Wali Kota Tanjungpiinang sebanyak 700 paket untuk keluarga miskin yang masuk dalam program PKH.

Dikesempatan yang sama, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah SH menyampaikan, bantuan PKH ini merupakan program tahunan yang menjadi program prioritas bagi Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Kepada penerima bantuan program PKH, saya berharap dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik – baiknya dan menurut keperluan masing – masing,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.