Anak Panti Asuhan Gratis Kuliah di STTI Tanjungpinang

by -365 views
Louis Ketua STTI Tanjungpinang, Foto ALPIAN TANJUNG
Louis Ketua STTI Tanjungpinang, Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Semepana Milad Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia (STTI) Tanjungpinang yang ke satu windu (8 Tahun), anak yatim piatu dari berbagai yayasan panti asuhan se – Kota Tanjungpinang digratiskan kuliah di STTI Tanjungpinang.

“Kami mengajak adik – adik panti asuhan yang hadir pada hari ini untuk kuliah disini, karena kita memberikan beasiswa atau gratis kuliah disini,” ucap Ketua STTI Tanjungpinang, H. Louis Frederick SE SH MM di sela – sela acara buka puasa bersama di Kampus STTI Tanjungpinang, Sabtu (27/6).

Mudah – mudahan, kata dia, 10 tahun kedepan adik – adik yang hadir disini juga bisa menjadi dosen di STTI ini.

“Hajat dan niat memberikan beasiswa dan kuliah gratis bagi anak panti asuhan di Tanjungpinang ini juga sudah sejak lama saya inginkan,” ujarnya.

Untuk tahun 2015 ini, Louis berharap, minimal ada lima anak panti asuhan yang kuliah di STTI Tanjungpinang ini secara gratis dan berapapun jumlahnya tetap akan ditampung.

“Bahkan, kita memberikan beasiswa kepada anak panti asuhan ini hingga sampai S2. Dan mereka nantinya akan menjadi dosen di STTI ini,” ucap Louis.

Atas niat Ketua STTI Tanjungpinang tersebut, puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah Tanjungpinang mendoakan keluarga besar STTI Tanjungpinang.

“Lindungilah ketua, para dosen dan jajaran serta keluarga besar STTI Tanjungpinang. Semoga STTI Tanjungpinang semakin maju dan berkembang,” ucap seorang santri dalam doanya yang diamini oleh puluhan santri Muhammadiyah lainnya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.