“Anak Pribumi” Disulut dan Memanas, Aparat Bergegas

by -1,049 views
"Anak Pribumi" Kepri memanas saat di ruang rapat Kantor Gubernur Provinsi Kepri
"Anak Pribumi" Kepri memanas saat di ruang rapat Kantor Gubernur Provinsi Kepri
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Andi Cori Patahuddin (ACP) bersama gabungan Ormas di Kepri yang menamakan dirinya “Anak Pribumi” Kepri sempat memanas.

Pasalnya, salah satu oknum pegawai Provinsi Kepri menyulut kemarahan “Anak Pribumi” Kepri sehingga keadaan memanas dan hampir terjadi adu jotos di ruang rapat Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Rabu (15/07/2020).

“Kami bukan penjahat, kami ini rakyat yang ingin didengar aspirasinya. Jangan pancing kemarahan kami di sini,” seru ACP yang sempat terpancing emosinya.

Zuhardi yang ikut tersulut emosinya meminta kepada oknum untuk tidak membuat situasi menjadi memanas yang awalnya ingin menyampaikan aspirasi.

“Kita datang baik baik, tolong disambut baik,” teriaknya.

Akan hal tersebut, Aparat Kepolisian dari Polres Tanjungpinang langsung bergegas dan tanggap melerai agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP M.Iqbal melalui Kasat Intelkam AKP Buskardi langsung beraksi meminta pihak ACP dan “Anak Pribumi” Kepri untuk dapat kondusif.

“Tolong tenang, dan hargai kami sebagai pihak keamanan yang ada di sini. Jadikan keadaan ini aman dan kondusif,” katanya.

Sampai berita ini diposting, keadaan di ruang rapat Kantor Gubernur Provinsi Kepri kembali aman dan kondusif. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.