Anggota DPRD Termuda Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir di Seijang

by -19 views
Vicky Saat Foto Bersama Usai Membagikan Sembako ke Korban banjir
Vicky Saat Foto Bersama Usai Membagikan Sembako ke Korban banjir
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Vicky Bahtiar SE membagikan logistik di beberapa lokasi warga yang terdampak akibat bencana banjir di sekitar wilayah Kelurahan Seijang Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang, Sabtu (2/1/2021).

Bencana banjir yang disebabkan curahan hujan yang tak henti henti sejak Jumat (1/1/2021) hingga Sabtu (2/1/2021) sore, membuat wakil rakyat termuda di DPRD Kota Tanjungpinang ini, merasa prihatin dan peduli terhadap warga yang terkena musibah banjir.

“Kita memberikan sembako seperti beras, minyak goreng, obat – obatan, air minum, telor dan lainnya di beberapa lokasi warga yang terdampak banjir dan di dapur umum. Bantuan ini bentuk peduli dan prihatin kita terhadap sesama saudara kita yang terkena musibah,” papar Legislator PKB Dapil Bukit Bestari ini.

Vicky juga berharap agar masyarakat yang berada diwilayah terdampak banjir supaya tetap waspada.

“Mari kita semua sama – sama mendoakan saudara saudara kita yang terdampak bencana, agar tetap kuat dan tabah atas musibah yang menimpa mereka. Semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT, dan semoga banjir ini juga dapat menyadarkan kita untuk tetap mencintai lingkungan yang ada di sekitar kita,” ucapnya. (ALPIAN TANJUNG/ZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.