BKPP Belum Dapat Informasi Terkait Penerimaan CPNS di Tanjungpinang

by -293 views
Kepala BKD Kota Tanjungpinang, Raja Khairani
Kepala BKD Kota Tanjungpinang, Raja Khairani

Tanjungpinang, (MK) – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tanjungpinang belum mendapat informasi dari pemerintah pusat terkait pembukaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Tanjungpinang.

“Akan tetapi, formasi penerimaan CPNS kami sudah mengajukannya ke pemerintah pusat. Sampai sekarang, kami (BKPP) belum mendapat informasi jadwal lebih jelas,” ucap Kepala BKPP Kota Tanjungpinang, Raja Khairani, Senin (11/1).

Dia mengatakan, untuk tahun 2017 mendatang banyak tenaga guru di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang yang memasuki masa pensiun.

“Kalau untuk formasi mungkin guru, karena tahun 2017 nanti banyak yang pensiun. Tetapi kita tetap menunggu arahan dari pusat,” ujarnya.

Sementara itu, pembukaan jadwal CPNS di lingkungan Pemko Tanjungpinang tengah santer diberitakan dan turut mengundang perhatian masyarakat terkait formasi lowongan khususnya Kota Tanjungpinang.

Seperti yang dipertanyakan oleh salah seorang masyarakat Tanjungpinang, Reni. “Kapan ya pembukaan CPNS di Tanjungpinang. Sampai sekarang belum ada kabar dan diumumkan,” ucapnya. (LIYANA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.