DKM Masjid Besar Al-Azhar Berbagi, 3 Ton Beras Disalurkan ke Warga

by -185 views
Donatur saat menyerahkan beras ke warga di Masjid Besar Al-Azhar
Donatur saat menyerahkan beras ke warga di Masjid Besar Al-Azhar
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pengurus DKM Masjid Besar Al-Azhar berbagi ke warga masyarakat Pantai Impian di Bulan Ramadan 1441 Hijriyah di masa Pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan berbagi tersebut, Pengurus DKM Masjid Besar Al-Azhar menyalurkan sebanyak 3 ton beras ke warga yang membutuhkan.

Pembagian beras tersebut dihadiri oleh Plt Walikota Tanjungpinang Rahma diwakili Asisten Pemko Tanjungpinang Irwansyah dan diikuti oleh Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya, Camat Tanjungpinang Barat Yatim Mustafa dan Sekcam serta pengamanan dari Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kampung Baru, Rabu (20/05/2020) sore.

Ketua DKM Masjid Besar Al-Azhar Haryono menjelaskan, dari 3 ton beras yang ada saat ini dalam bentuk 5 kg untuk dibagikan ke warga sekitar sebanyak 600 Kartu Keluarga (KK).

“Selain warga kita juga berikan kepada guru TPA/TPQ dan Ustad yang ada di Tanjungpinang,” terangnya.

Haryono berharap, bantuan dari Donatur Hamba Allah ini dapat mengurangi beban saudara saudara kita yang terdampak Covid-19 di jalan Pantai Impian.

“Mudah-mudahan Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kita dapat beribadah kembali di Masjid Besar Al-Azhar ini sebagai bentuk memakmurkan Masjid,” ungkapnya.

Terpisah, Plt Walikota Tanjungpinang Rahma memberikan apresiasi yang tak terhingga kepada Pengurus DKM Masjid Besar Al-Azhar yang telah peduli kepada masyarakat sekitarnya di masa Pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat mengurangi beban ibu bapak yang menerima menjelang lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah,” katanya saat dihubungi lewat ponselnya.

“Selamat menjalankan ibadah puasa dan mohon maaf lahir dan bathin untuk semua warga Tanjungpinang,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.