ESI Tanjungpinang Serahkan Hadiah Pemenang Online Tournament IDOL

by -249 views
Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Online Turnament IDOL oleh Pembina ESI Kota Tanjungpinang Ade Angga
Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Online Turnament IDOL oleh Pembina ESI Kota Tanjungpinang Ade Angga
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – ESports Indonesia (ESI) Kota Tanjungpinang yang berdiri sejak Maret 2020 ini telah melaksanakan Online Tournament Independent Day Open League (IDOL).

Online Tournament ini dilaksanakan sejak tanggal 7 September-12 September 2020 dan pada hari ini dilaksanakan penyerahan hadiah bagi para pemenang atau yang berprestasi di ajang IDOL tahun 2020 di Hotel Sampurna Jaya Tanjungpinang.

Ketua ESI Kota Tanjungpinang Fernando Sudungan ingin Online Tournament ini dapat menjadi olah raga Game Online yang bersifat positif bagi pemuda di Kota Tanjungpinang.

“Semoga ke depannya Online Tournament ini dapat terlaksana setiap tahunnya dan didukung penuh oleh KONI Kota Tanjungpinang dan Pemko Tanjungpinang,” katanya, Senin (14/09/2020).

Lanjut Fernando, Tournament yang dilaksanakan perdana ini di Kota Tanjungpinang sangat diminati oleh pemuda-pemudi Kota Tanjungpinang yang awalnya hobi akan game online.

“Dengannya Tournament ini dapat menumbuhkembangkan semangat pemuda pemudi Kota Tanjungpinang dalam bersaing secara sportif,” harapnya.

Salah satu Pemenang Online Tournament yang didampingi oleh Ketua Harian ESI Yogi Sosiawan
Salah satu Pemenang Online Tournament yang didampingi oleh Ketua Harian ESI Yogi Sosiawan

Dikesempatan yang sama, Pembina ESI Kota Tanjungpinang Ade Angga sangat bangga dapat berkumpul dengan Gamers, Pemuda dan Millenial Kota Tanjungpinang.

“Semakin banyak berkompetisi, semakin banyak melahirkan gamers-gamers yang berprestasi di daerah bahkan sampai ke tingkat nasional serta bisa berprestasi pada tingkat dunia,” ungkapnya.

“Kepada pemenang, tingkatkan kreatifitasnya dan tingkatkan permainannya dalam menjadi gamers yang profesional dan berprestasi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kadispora Kota Tanjungpinang Agustiawarman mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas terbentuknya ESI Kota Tanjungpinang.

“Selamat saya ucapkan kepada ESI yang sudah termasuk salah satu cabang olah raga di KONI Kota Tanjungpinang,” ucapnya. (*)

 

Penulis: Novendra

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.