Hantam Rambu – Rambu, Dua Pelajar SMA Terpental

by -276 views
Sepeda motor pelajar setelah nabrak rambu jalan di depan Pelnus. Foto NOVENDRA
Sepeda motor pelajar setelah nabrak rambu jalan di depan Pelnus. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Sepeda motor Yamaha Jupiter Z hitam dengan nomor polisi BP 4547 BJ yang ditunggangi oleh dua pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Tanjungpinang menabrak rambu – rambu lalu lintas di Jalan Basuki Rahmat, pada Rabu (21/10) sekitar pukul 15.00 WIB.

Sehingga, kedua pelajar tersebut terpental sekitar tiga meter dari rambu lalu lintas yang ditambraknya. Akibatnya, kedua korban mengalami luka robek di kepala dan luka robek di kaki kanannya dan akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang.

“Kedua korban masih sekolah mas, yang mengendarai sepeda motor mengalami luka robek di keningnya, sedangkan yang dibonceng mengalami luka robek di kaki sebelah kanannya mas,” ucap Jhon seorang pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi kejadian tersebut.

Di lokasi kejadian, tampak dua anggota Satlantas Polres Tanjungpinang sedang mengatur arus lalu lintas pasca laka lantas tunggal yang dialami dua pelajar SMA tersebut.

“Kami datang tadi, korban langsung kita larikan ke RSUD untuk mendapat perawatan intensif,” ujar salah satu anggota Lantas. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.