HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Bintim Bersama MR Bintan dan TNI Goro di Masjid Al-Azhar

by -33 views
Polsek Bintan Timur Polres Bintan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial HUT Bhayangkara Ke-74
Polsek Bintan Timur Polres Bintan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial HUT Bhayangkara Ke-74
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Bintan Timur (Bintim) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membersihkan rumah ibadah, Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dibantu oleh Melayu Raya (MR) Bintan dan organisasi lainnya bersama masyarakat, unsur pemerintahan Kecamatan Bintim dan TNI.

“Sasarannya, Masjid Al-Azhar Batu Licin Kelurahan Gunung Lengkuas,” kata Kapolsek Bintim AKP Ulil Rahim kepada awak media.

Ulil menjelaskan, kegiatan bersih bersih rumah ibadah Masjid Al-Azhar itu dilaksanakan secara gotong royong bersama-sama.

“Tujuannya, agar terciptanya keharmonisan antara Polri, TNI dan masyarakat setempat dan tali silaturahmi tetap terjaga,” terangnya.

“Saya juga berharap Polri dan masyarakat dapat bersama-sama memelihara Kamtibmas, karena Kamtibmas milik kita bersama,” pungkasnya.

Sementara itu, Korwil MR Bintan Najib melalui Sekretaris Raja Faesal mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial Polri di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Gotong Royong (Goro) bersama ini tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan demi menjaga kebersihan rumah ibadah kita bersama,” ucapnya.

“Masjid ini bersih, warga yang beribadah pun menjadi nyaman,” tambahnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.