Kapolres Bersama Pemko Tanjungpinang Tinjau Sejumlah TPS

by -194 views

Tanjungpinang, (MK) – Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian bersama Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul S.Pd yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono meninjau sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Tanjungpinang, Rabu 9 Desember 2015 pagi.

TPS pertama yang ditinjau yakni, TPS Asrama Haji Jalan Pemuda, Lapangan Pamedan A Yani, TPS Kacapuri, Pelantar III, dan TPS Kompleks Bea Cukai KM 5 bawah.

Ditempat peninjauan TPS Kacapuri, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul meminta pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau pada hari ini lancar.

“Kita juga menargetkan pemilih mencapai 75 persen pada Pilkada serentak ini. Saya juga berharap, masyarakat sadar dan memberikan hak suaranya untuk pemimpin lima tahun yang akan datang,” ucap Syahrul.

Dia mengutarakan, pada peninjauan TPS di Kota Tanjungpinang ini juga dibagi lima kelompok.

Sementara, pada peninjauan di sejumlah TPS Pelantar III Kelurahan Tanjungpinang Kota, Camat Tanjunpinang Kota, Raja Kholidin mengatakan, jumlah TPS di kecamatannya ada sebanyak 41 TPS.

“TPS di Kelurahan Tanjungpinang Kota ada 15. Kelurahan Senggarang 7 TPS, Kelurahan Kampung Bugis 15, dan Kelurahan Penyengat ada 4 TPS,” katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.