Lis Silaturahim Bersama Pensiunan Pegawai Pendidikan Batu Pahat

by -209 views
Lis saat menghadiri acara silaturahmi pensiunan pegawai pendidikan batu pahat
Lis saat menghadiri acara silaturahmi pensiunan pegawai pendidikan batu pahat

Tanjungpinang, (MK) – Wali Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah SH menghadiri acara silaturahmi persatuan pensiunan pegawai pendidikan Batu Pahat Johor, Malaysia di Aula SMKN 2 Tanjungpinang, Minggu (3/4) malam.

Kedatangan Wali Kota Tanjungpinang ini juga disambut hangat oleh seluruh anggota persatuan pensiunan pegawai pendidikan Batu Pahat.

Akan hal itu, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan kepadanya.

“Saya ucapkan terimaksih kepada bapak/ ibu yang telah menyambut saya dengan hangat,” ucap Lis.

Sebagai rumpun Melayu, kata Lis, rumpun Melayu ini merupakan bangsa yang besar dan utuh yang mengedepankan etika serta moral dan norma agama.

“Melalui silaturahim ini, kita bisa lebih mempererat persaudaraan antar Melayu Tanjungpinang dengan Batu Pahat, karena hubungan yang baik ini sudah sejak lama terjalin,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua rombongan dari Batu Pahat, Abdul Hamit. Dengan silaturahim yang telah terjalin ini, maka rumpun Melayu tetap terus terjaga hingga generasi – generasi kedepannya.

“Mempertahankan jalinan silaturahim ini juga dapat terhindar dari pengaruh yang tidak baik dari budaya luar,” ucapnya.

Pada acara itu juga, turut hadir Ketua LAM Tanjungpinang, Wan Rumadi, Kepala Dinas Pendidikan Tanjungpinang, Drs. HZ. Dadang, AG serta tamu undangan lainnya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.