Masa Pendukung SAH dan SANUR Saling Sorak

by -241 views
Masa kedua pendukung calon saling sorak diluar Gedung Asrama Haji. Foto RAMDAN
Masa kedua pendukung calon saling sorak diluar Gedung Asrama Haji. Foto RAMDAN

Tanjungpinang, (MK) – Penetapan nomor urut calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kepulauan Riau (KPU Kepri) melalui sidang pleno, Rabu (26/8) di Asrama Haji Tanjungpinang.

Pasangan H Muhammad Sani dan Nurdin Basirun (SANUR) memperoleh nomor urut 1, sementara pasangan Soeryo Respationo dan Ansar Ahmad Hebat (SAH) dengan nomor urut 2.

Sesaat setelah KPU mengumumkan nomor urut para calon, masa dari masing – masing pendukung dari dalam gedung Asrama Haji keluar dan saling berteriakan menyebut pasangan jagoannya. Dengan membawa poster pasangan calon, masa dari kedua pendukung saling sorak sambil beryel – yel.

Awalnya pendukung SANUR beryel SANUR siapa yang punya dijawab masa pendukung rakyat Kepri yang punya. Seakan tak mau kalah pendukung SAH juga secara bergantian menyebut – nyebut SAH – SAH berulang kali, juga disambut dengan suara keras oleh pendukung SAH.

Tampak Ketua DPRD Tanjungpinang, Suparno yang juga tim dari pasangan SAH berteriak dengan keras menyebut Soeryo Ansar. Sementara dari kubu SANUR menghadirkan wanita – wanita cantik dengan membawa poster SANUR.

Sorakan – soarakan dari masing – masing pendukung terhenti setelah azan Zuhur berkumandang dari masjid Asrama Haji. (RAMDAN)

One thought on “Masa Pendukung SAH dan SANUR Saling Sorak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.