Minna Padi Aset Managemen Buka Cabang di Batam

by -62 views
Direktur Utama Minna Padi Aset Managemen, Djajadi Saat Memotong Tumpeng. Foto Tengku Bayu
Direktur Utama Minna Padi Aset Managemen, Djajadi Saat Memotong Tumpeng. Foto Tengku Bayu
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Minna Padi Aset Managemen buka cabang di Batam. Perusahaan jasa investasi ini memberikan peluang bagi masyarakat Batam untuk melakukan investasi.

Direktur Utama Minna Padi Aset Managemen, Djajadi mengatakan, Reksadana sudah dimulai sejak tahun 2005 silam. Kata dia, saat ini mereka mengelolah tidak hanya konvensional saja, tapi juga sudah masuk kedalam Reksadana Syariah.

“Sejak kami berdiri tahun 2005 silam, perkembangan perusahaan ini sudah besar, setidaknya sudah ada 4 ribuan lebih investor telah bergabung diseluruh Indonesia,” kata Djajadi usai meresmikan kantor baru Minna Padi Aset Managemen di Batam, Rabu (4/9/2019).

Kata dia, pesatnya perkembangan Reksadana di Indonesia angka investasi yang saat ini sudah tembus ke angka Rp6,5 triliun. Kata dia, kekuatan tidak hanya mengelola dana masyarakat saja, tapi juga kekuatan dalam berinvetasi.

“Sejak saya ambil alih Minna Padi Aset Managemen tahun 2015 lalu, sudah tembus diangka Rp6,5 triliun yang sebelumnya hanya berkutat diangka Rp800 miliar saja,” ucapnya.

Untuk memberikan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan Minna Padi Aset Managemen ini sambungnya, memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang investasi. Kata dia, untuk mengembangkan perusahaan ini, mereka akan membuka kembali cabang-cabang di Kota-Kota kecil seperti Batam, Cirebon, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Djogjakarta dan bahkan mereka akan membuka kantor cabang di wilayah Indonesia Timur.

“Berikan pengertian kepada masyarakat tentang investasi, terutama generasi muda atau kaum milenial. Kami juga mengembangkan perusahaan ini tidak hanya di kota besar saja, tapi juga kota kecil dan bahkan kami akan membuka di daerah Indonesia Timur,” ujarnya.

Kata Djajadi, dengan perkembangan teknologi maka mereka akan menggandeng perusahaan starup terbesar. Hal ini dilakukan guna memberikan kemudahan dan biaya yang akan digunaka lebih murah.

“Kalau kita gunakan aplikasikan murah dan mudah terjangkau. Selain itu juga memberikan edukasi kepada masayarakat lebih gamlang. Apalagi Reksadana yang kami kelola ini sudah resmi dan terdaftar di OJK,” ucapnya.

Untuk nilai investasi yang bisa diikuti masyarakat bisa mulai dari Rp10 ribu saja. Kata dia, tidak ada batasan untuk melakukan investasi disini karena Reksadana sendiri bisa dikatakan sebagai investasi kolektif.

“Untuk di Batam merupakan cabang pertama dan di kantor ini masyarakat bisa mendapatkan informasi tentang invetasi secara detail,” ujarnya.

Saat ini sambungnya, ada 10 produk Reksadana yang bisa diikuti oleh nasabah diantaranya, Reksadana Campuran, Reksadana Saham, Redaksana Pasar Uang, Reksadana Pendapatan Tetap. Selain itu juga ada dua Reksadana Syariah dan dua lagi produk Reksadana yang sedang proses.

“Reksadana yang sedang proses akan segera selesai. Untuk nasabah di Batam ada lebih dari 100 nasabah Reksadana,” ucapnya. (*)

Penulis : Tengku Bayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.