Nyaleg di Tanjungpinang, Agus Chandra Wijaya Duduk di DPRD Lewat Nasdem

by -3,217 views
Inilah sosok politisi Partai Nasdem, Agus Chandra Wijaya
Inilah sosok politisi Partai Nasdem, Agus Chandra Wijaya
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Ikut nyaleg di Kota Tanjungpinang dari Partai Nasdem dalam Pemilu tahun 2019, Agus Chandra Wijaya dipastikan duduk di kursi DPRD Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, Agus sapaan akrabnya politisi muda Partai Nasdem ini berhasil meraup kepercayaan masyarakat dengan perolehan suara yang sangat memuaskan dan merebut 1 kursi DPRD.

“Terus melakukan sosialisasi turun ke masyarakat dan diakhiri dengan ‘Door to Door’ sebelum masa tenang, saya sangat bersyukur dapat kepercayaan masyarakat dengan total perolehan kurang lebih 1800 suara,” katanya kepada awak media ini saat ditemui di Kantor Camat Bukit Bestari, Sabtu (20/4/2019).

Agus berharap, setelah hasil pleno di PPK dan KPU Kota suaranya tidak berubah sampai ditetapkan oleh KPU Kota Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan sampai selesai pleno di KPU tidak ada penurunan. Dan, saya berharap bertambah karena masih ada sekitar 10 TPS lagi yang belum masuk ke tim penghitungan suara Partai Nasdem,” ungkapnya.

Lanjut Agus, selain dirinya juga ada 1 kursi lagi yang berhasil direbut oleh perwakilan perempuan dari Partai Nasdem yang berhasil meraup sebanyak kurang lebih 1200 suara.

“Ria Ukur Tondang berhasil merebut kursi ke-2 untuk Partai Nasdem di Dapil Bukit Bestari,” ujarnya.

Sementara itu, hasil perolehan rekap suara sementara di Kecamatan Bukit Bestari dari Partai Nasdem dengan jumlah total 4800 suara. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.