Kampanye Terakhir, Agus Chandra Wijaya ‘Door to Door’ ke Rumah Warga

by -400 views
Caleg dari Partai Nasdem Dapil Bukit Bestari Nomor urut 1, Agus Chandra Wijaya bersama Sri Kandi PP dan Relawan Pendukungnya saat door to door disalah satu rumah warga Tionghoa di jalan Engku Putri, Tanjungpinang
Caleg dari Partai Nasdem Dapil Bukit Bestari Nomor urut 1, Agus Chandra Wijaya bersama Sri Kandi PP dan Relawan Pendukungnya saat door to door disalah satu rumah warga Tionghoa di jalan Engku Putri, Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Kampanye terakhir Partai Nasdem oleh Calon Legeslatif (Caleg) Daerah Pilihan (Dapil) III Bukit Bestari Agus Chandra Wijaya melaksanakan dengan cara ‘Door to Door’ ke rumah warga yang ada di Kecamatan Bukit Bestari, Sabtu (13/4/2019).

Menurut Agus sapaan akrabnya politisi Partai Nasdem ini, kampanye dengan cara langsung turun ke rumah-rumah warga lebih efisien dibanding konvoi ke jalan.

“Langsung datang ke rumah warga, ketuk pintunya, sampaikan sosialisasi sebentar untuk datang ke TPS pada 17 April mendatang untuk menggunakan hak pilihnya,” katanya.

Lanjut Agus, dalam pelaksanaan kampanye ini dirinya fokus ke rumah-rumah warga yang ada di Kecamatan Bukit Bestari untuk menggunakan hak pilihnya dan mensosialisasikan cara mencoblos.

“Datang ya ke TPS, buka kertasnya yang warna hijau, lihat Partai Nasdem nomor 5, coblos Caleg nomor urut 1 Agus Chandra Wijaya untuk DPRD Kota Tanjungpinang. Selanjutnya, buka kertas suara warna biru, lihat partai yang sama coblos Caleg nomor urut 1 Bobby Jayanto untuk DPRD Kepri,” ujarnya ke salah satu warga di jalan Engku Putri, Tanjungpinang.

Tambah Agus, buka kembali kertas suara warna kuning lihat Partai Nasdem nomor 5, coblos nomor urut 3 Djasarmen Purba untuk DPR RI.

“Terakhir, buka kertas suara warna abu-abu untuk Calon Presiden (Capres) coblos nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin menuju Presiden dua priode,” paparnya ke warga.

Agus kembali menegaskan, jangan lupa 17 April 2019 mendatang datang ke TPS terdekat gunakan hak pilih kita sebagai warga Negara Indonesia yang berdaulat.

“Jangan lupa ya bu, datang bersama keluarga, tetangga dan saudara ke TPS. Jangan Golput ya,” imbuhnya.

Sementara itu, Agus bersama Sri Kandi Pemuda Pancasila (PP) dan relawan pendukungnya melaksanakan Kampanye ‘Door to Door’ di beberapa titik wilayah Kecamatan Bukit Bestari menggunakan kendaraan roda dua sambil melantunkan lagu-lagu kampanye mendukung Capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.