Polres Bintan Siap Amankan Pemilu 2019, 241 Personil Diturunkan

by -59 views
Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang
Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Untuk Pengamanan (PAM) Pemilu 2019, Polres Bintan menurunkan sebanyak 241 personil diseluruh titik di Kabupaten Bintan.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang kepada awak media ini, Minggu (14/4/2019) lewat konfirmasi via telpon selulernya.

“Untuk PAM Pemilu 2019 Polres Bintan menurunkan 192 personil dibantu oleh Bko Polda Kepri sebanyak 59 personil dan unsur TNI. Jadi total PAM selama Pemilu berlangsung sampai selesai sebanyak 241 Personil,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, pihaknya pada saat pesta demokrasi ini menyatakan siap untuk mengamankan Pemilu 2019 sampai selesai dan siap menjadi pengaman terhadap masyarakat sampai ke TPS.

“Ramaikanlah pesta demokrasi ini dengan datang mencoblos ke TPS. Berbeda pilihan itu biasa namun jangan jadi perpecahan persatuan dan kesatuan bangsa yang berpedoman pada Pancasila dan Berbhineka Tunggal Ika,” ungkapnya.

Untuk itu, Kapolres berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan untuk selalu menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama Pemilu 2019 di wilayahnya masing-masing.

“Jadikanlah Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk tanpa dinodai dengan sikap anarkis, SARA dan yang dapat mempecah belahkan antar sesama. Mari kita sukseskan Pemilu yang berdaulat,” katanya.

Sementara itu, waktu pencoblosan tinggal 3 hari lagi, gunakan hak pilih kita pada 17 April 2019 mendatang, jangan ada yang Golput. ‘Coblos Itu Keren’. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.