RUPS 2017, Bupati Bintan Apresiasi Kinerja Bank BPR Bintan

by -261 views
Bupati Bintan Apri Sujadi Bersama Ketua DPRD Bintan Nesar Ahmad Saat Menghadiri RUPS Bank BPR Bintan
Bupati Bintan Apri Sujadi Bersama Ketua DPRD Bintan Nesar Ahmad Saat Menghadiri RUPS Bank BPR Bintan
Iklan Banner

Bintan, (MK) – Bupati Bintan H. Apri Sujadi S.Sos mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2017 Bank BPR Bintan di Kantor BPPPD Bintan, Rabu (21/2/2018).

Rapat itu juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bintan H. Nesar Ahmad, Sekda Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara MM, Direktur Utama Bank BPR Bintan Radhiah Razak dan Jajaran terkait lainnya.

Dalam rapat tersebut, diketahui Bank BPR Bintan pada Tahun Buku 2017 telah merealisasikan aset sebesar Rp331,8 miliar per 31 Desember 2017. Hal itu naik signifikan dari target proyeksi sebesar Rp330 miliar.

Sedangkan, untuk laba bersih setelah pajak pada Tahun Buku 2017, Bank BPR Bintan telah berhasil merealisasikan laba sebesar Rp8,344 miliar, naik signifikan terhadap target proyeksi Rp6,1 miliar.

Dalam rapat tersebut, Bupati Bintan H. Apri Sujadi S.Sos mengapresiasi atas kinerja jajaran Bank BPR Bintan. Menurutnya, ditengah kondisi persaingan perbankan serta kondisi ekonomi yang sedang lesu, seyogyanya dibutuhkan suatu strategi yang baik agar memperoleh laba yang signifikan.

“Tentunya kita apresiasi atas kinerja seluruh jajaran Bank BPR Bintan yang telah berhasil membukukan laba Rp8,3 miliar ditengah kondisi ekonomi yang sedang lesu dan persaingan perbankan yang kian ketat,” papar Apri.

Sementara itu, Direktur Utama Bank BPR Bintan Radhiah Razak mengatakan selain membukukan laba bersih dan jumlah aset yang meningkat. Pada laporan tahun buku 2017, Bank BPR Bintan juga berhasil meningkatkan jumlah customer.

“Per 31 Desember 2017, jumlah customer kita telah meningkat hingga mencapai 18.389 customer,” ucapnya. (Red/ Humas Bintan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.