Transportasi Online “Maxim” Mulai Beroperasi di Kota Tanjungpinang

by -61 views
Pengendara Maxim
Pengendara Maxim

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Layanan internasional Maxim kembali memperluas cakupan operasionalnya di Indonesia, kini masyarakat Kota Tanjungpinang dan sekitarnya dapat menikmati layanan transportasi online Maxim.

Aplikasi Maxim menyediakan layanan perjalanan menggunakan motor atau mobil, mengirim dan membeli barang atau makanan, pengangkutan kargo, menyewa mobil sekaligus sopir, serta memesan layanan “Maxim Life: Cleaning, Laundry, dan Massage&SPA” untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Pakar Humas Layanan Maxim, Annisa Rhamadani mengatakan Maxim menawarkan harga yang lebih ramah di kantong pengguna dibandingkan para pesaingnya.

“Untuk Kota Tanjungpinang, tarif perjalanan dengan motor dipatok mulai dari Rp7.900, mobil mulai dari Rp8.000, serta layanan pengiriman barang dan pesan antar makanan mulai Rp3.000 saja,” ucap Annisa melalui siaran pers yang diterima MetroKepri.com, Kamis (8/4/2021).

Masih kata Annisa, cara menggunakan aplikasi sangatlah mudah. Pengguna cukup memilih layanan, cantumkan lokasi tujuan, lalu tarif layanan dapat langsung diketahui di awal. Tarif bersifat fixed price, tidak tergantung pada kondisi lalu lintas, dan tidak berubah di akhir perjalanan.

Selain itu, layanan Maxim memiliki sederet keunggulan, pengguna dapat:

  • Memesan (order) transportasi untuk bepergian dalam kelompok besar
  • Memesan untuk perjalanan ke beberapa alamat sekaligus
  • Memesan transportasi maksimal lima hari sebelum keberangkatan
  • Memesan kendaraan lebih awal atau untuk digunakan saat itu juga
  • Membagikan rute perjalanan

Kemudian, Maxim juga menyediakan fitur “Speed Up” untuk mempercepat pengguna mendapatkan pengemudi di jam-jam sibuk dengan tarif tambahan yang menarik bagi mitra pengemudi.

Selanjutnya, kata Annisa di bagian “Preferensi” aplikasi, pengguna bisa memasukkan nominal pembayaran. Hal ini berguna agar mitra Maxim dapat mempersiapkan sejumlah uang apabila layanan yang dipesan memerlukan kembalian.

“Masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui situs taximaxim.com/m atau id.taximaxim.com. Aplikasi Maxim juga dapat diunduh melalui Appstore di iOS, Playstore di Android, dan melalui Huawei AppGallery,” paparnya.

Sedangkan dari sisi mitra, Maxim dapat dioperasikan sebagai sumber penghasilan utama atau penghasilan tambahan di waktu luang. Dibandingkan kompetitor, Maxim membebankan komisi yang terbilang rendah yakni hanya dimulai dari 11 persen untuk setiap pesanan.

“Bagi masyarakat Kota Tanjungpinang dan sekitarnya yang ingin bergabung menjadi mitra Maxim, Anda dapat mengunduh aplikasi “Taxsee Driver” dan menyelesaikan pendaftaran. Untuk mengikuti update terbaru layanan, silakan ikuti kami di akun Instagram @maxim_indo dan laman Facebook “Maxim: ojek transportasi,” ucapnya.

Annisa mengutarakan sejak hadir pertama kali di Indonesia pada 2018, Maxim telah beroperasi di 59 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya.

Selain itu, sejak tahun 2003, ”Maxim” telah mengembangkan perangkat lunak secara mandiri dan menciptakan teknologi inovatif untuk pemesanan jasa transportasi. Hal ini membuat layanan Maxim lebih modern, terjangkau, dan aman. Layanan Maxim populer di 18 negara termasuk Indonesia, Rusia, Malaysia, Vietnam, Kolombia, Chili, Argentina, Peru, Azerbaijan, Belarus, Armenia, Bulgaria, Georgia, Kazakhstan, Tajikistan, Ukraina, Uzbekistan, dan Filipina.

Tak hanya itu, ”Maxim” juga menciptakan rangkaian sistem perangkat keras dan perangkat lunak untuk menghubungkan pengguna dan mitra dalam jumlah tak terbatas. Teknologi ini memungkinkan aplikasi untuk mengolah lebih dari satu juta pesanan setiap harinya.

Hingga kini, aplikasi pengguna ”Maxim” dan aplikasi mitra “Taxsee Driver” digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.