Walikota Kunjungi Kantor KPU, Aswin: Awal Mei Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Selesai

by -114 views
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul S.Pd saat kunjungi KPU Kota Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul S.Pd saat kunjungi KPU Kota Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Untuk memastikan lancarnya penghitungan suara di lokasi kantor KPU Kota Tanjungpinang, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul S.Pd, mengunjungi kantor KPU setempat beserta rombongan, Selasa (30/4/2019).

“Hari ini kita sambangi KPU untuk memantau dan melihat sejauh mana perkembangan, proses, dan progres perhitungan suara di wilalyah Kecamatan Tanjungpinang Timur,” katanya.

Syahrul menjelaskan, saat ini sudah masuk tahapan akhir penghitungan di tingkat kecamatan sebelum dilanjutkan Pleno di KPU.

“Saat ini tinggal penghitungan tingkat Kecamatan Tanjungpinang Timur saja yang belum selesai dan kebetulan penghitungan suaranya dekat dengan kantor KPU sekalian kita pantau juga,” terangnya.

Tahun ini lanjut Syahrul, bisa dikatakan antusias masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2019 luar biasa. Hal ini dapat dilihat dengan jumlah pemilih yang meningkat dibandingkan pemilu sebelumnya.

“Terimakasih dan salut kepada seluruh pahlawan demokrasi yang terlibat dalam pemilu tahun ini baik dari tingkat KPPS hingga KPU,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution mengatakan bahwa penghitungan suara di PPK Tanjungpinang Timur kemungkinan selesai pada awal Mei 2019 mendatang.

“Mudah-mudahan 3 Mei 2019 bisa kita laksanakan penghitungan atau rapat rekapitulasi Pleno tingkat KPU Kota Tanjungpinang,” ujarnya. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.