Yayasan RHMJ Berbagi Kasih Jelang Lebaran ke Pasutri Lansia

by -86 views
Raja Faesal saat memberikan bantuan kepada Pasutri Lansia di daerah TPA Ganet
Raja Faesal saat memberikan bantuan kepada Pasutri Lansia di daerah TPA Ganet
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Yayasan Raja Haji Muhammad Junus (RHMJ) di Tanjungpinang Berbagi Kasih jelang Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah/2020 Masehi, Jum’at (22/05/2020).

Tahun ini, yang menjadi sasaran Yayasan RHMJ yakni pasangan suami istri (Pasutri) lanjut usia (Lansia) warga Ganet Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Ketua Yayasan RHMJ Raja Faesal kepada awak media ini mengatakan, Berbagi Kasih ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang Puasa dan Lebaran Idul Fitri kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Tahun ini kita berikan bantuan kepada pasutri bapak Kasiman dan Ibu Aminah yang hanya hidup berdua di gubuk seadanya di daerah TPA Ganet,” ujarnya.

Raja menjelaskan, menjelang lebaran Idul Fitri tahun ini merupakan tahun yang akan menjadi sejarah yang tidak akan dilupakan masyarakat karena di masa Pandemi Covid-19.

“Semoge sedikit bantuan ini dapat meringankan beban mereka (Pasutri Lansia) di penghujung bulan suci Ramadan dalam menyambut berkah lebaran,” ungkapnya.

Raja berharap, masa Pandemi Covid-19 di Kepri cepat berlalu sehingga seluruh masyarakat Kepri khususnya di Ibu Kota Tanjungpinang dapat beribadah dan beraktifitas dengan tenang seperti sedia kala.

“Mari kita sama sama bahu membahu dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kepri dengan cara mengindahkan anjuran atau imbauan pemerintah dan POLRI. Semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT sampai Pandemi ini berakhir,” katanya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.