Alumni SMAN 1 Tanjungpinang Gelar Reuni Akbar

by -415 views
Acara Mubes Alumni SMAN 1 Tanjungpinang. Foto SYAIFUL AMRI
Acara Mubes Alumni SMAN 1 Tanjungpinang. Foto SYAIFUL AMRI

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Tanjungpinang, (MK) – Alumni SMAN 1 Tanjungpinang menggelar reuni akbar di Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (5/5) pagi. Pelaksanaan reuni itu juga disejalankan dengan Musyawarah Besar (Mubes) Alumni SMA N 1 Tanjungpinang.

“Kita harus mempertahankan SMAN 1 Tanjungpinang sebagai sekolah Adiawiyata berbasis buda dan lingkungan asri,” ujar Kordinator acara yang juga Alumni 93 SMAN 1 Tanjungpinang, Dewi Susilawati dalam sambutannya.

Dia juga meminta kepada seluruh alumni untuk memberikan dukungan dalam melanjutkan program pembangunan karakter disiplin di lingkungan SMAN 1 Tanjungpinang.

“Kiranya abang dan kakak tingkatan serta adik – adik tingkatan, mau membantu sekolah kita demi melanjutkan program Adiawiyata yang telah disandang oleh SMAN 1 sejak tahun 2013 hingga saat ini,” ucapnya.

Sebagai alumni, dia akan terus memberikan kontribusi terbaik terhadap dunia pendidikan, terutama di SMAN 1 Tanjungpinang.

“Saya akan memberikan kontribusi semaksimal mungkin untuk dunia pendidikan, terutama kepada sekolah saya dulu. Saya juga berharap, kepada adik – adik tingkatan alumni saya agar bisa bekerjasama dalam mencapai cita – cita kita selama ini.” Katanya.

Terpisah, Alumni 1987 SMAN 1 Tanjungpinang, Irwan mengatakan, pemilihan calon Ketua Umum Ikatan Alumni SMAN 1 Tanjungpinang untuk selama 10 tahun kedepan yakni periode 2016 – 2026 harus didukung oleh lima angkatan.

“Syarat minimal bagi para calon ketua umum minimal diusung oleh 5 tingkatan alumni,” ucap Irwan saat ditemui di Aula Hotel CK, KM 8 atas Tanjungpinang.

Dia mengutarakan, pemilihan calon ketua umum pada Mubes kali ini dipilih secara voting dan dirahasiakan.

“Mubes kali ini kita melalui voting dan calonnya juga belum kita ketahui. Tapi nanti akan ditunjuk oleh alumni yang mendukung. Ya minimal 5 angkatan lah, jadi nanti disitu langsung dipilih,” katanya.

Dia mengatakan, untuk saat ini Alumni SMAN 1 Tanjungpinang memiliki lebih kurang 60 tingkatan.

“Sementara, yang mendukung dalam pemilihan saat ini ada 60 tingkatan alumni. Namun, banyak juga yang tidak hadir karena kesibukan masing – masing dan setiap alumni di wakili minimal tiga orang untuk menghadiri Mubes,” ucapnya. (SYAIFUL AMRI)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row full_width=”” parallax=”” parallax_image=””][/vc_row][vc_row full_width=”” parallax=”” parallax_image=””][/vc_row][vc_row full_width=”” parallax=”” parallax_image=””][/vc_row][vc_row full_width=”” parallax=”” parallax_image=””][/vc_row][vc_row full_width=”” parallax=”” parallax_image=””][/vc_row][vc_row full_width=”” parallax=”” parallax_image=””][/vc_row]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.