Jadi Pembina Upacara, Rudi Motivasi Siswa SMAN 1 Tanjungpinang

by -594 views
Wali Kota Batam Muhammad Rudi Saat Menyerahkan Alat Music Marching Band di SMAN 1 Tanjungpinang
Wali Kota Batam Muhammad Rudi Saat Menyerahkan Alat Music Marching Band di SMAN 1 Tanjungpinang

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Wali Kota Batam Muhammad Rudi berkesempatan menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Senin (5/9/2022).

Rudi sendiri merupakan alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang dan disanalah ia menuntut ilmu hingga akhirnya menjadi orang nomor satu di Kota Batam saat ini.

Dikesempatan itu, Rudi juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus belajar dengan baik di sekolah. Sehingga nanti dapat menjadi seorang pemimpin yang sejati.

“Saya adalah alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang, karena itu saya ingin adik-adik saya juga bisa sukses kedepannya,” kata Rudi.

Ia yakin bahwa seluruh siswa pada dasarnya memiliki potensi yang sama untuk menjadi seseorang dan orang yang sukses. Tergantung bagaimana semangat dan kerja kerasnya.

Karena itu, Rudi berharap dengan kehadirannya di SMA Negeri 1 Tanjungpinang dapat memberikan motivasi bagi para siswa untuk terus dapat belajar dan semangat tinggi mengajar cita-cita.

“Sukses terus buat adik-adik siswa SMA Negeri 1 Tanjungpinang, sukses buat kita semua,” ujarnya.

Usai upacara, Muhammad Rudi menyerahkan bantuan peralatan musik jenis marching band kepada SMAN 1 Tanjungpinang. (Jihan/ MC)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.