Anggota DPD – RI Dialog Bersama Ratusan Mahasiswa di Tanjungpinang

by -222 views
Anggota DPD - RI, Haripinto saat sosialisasi empat pilar kebangsaan. Foto Liyana
Anggota DPD - RI, Haripinto saat sosialisasi empat pilar kebangsaan. Foto Liyana

Tanjungpinang, (MK) – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD – RI), Haripinto Tanuwidjaja berdialog dengan ratusan mahasiswa di salah satu hotel di Kota Tanjungpinang, Selasa (27/10).

Di sela – sela sosialiasasi MPR RI tentang empat pilar kebangsaan ini juga, Haripinto hadir sebagai narasumber utama dan mendatangkan perhatian khusus mahasiswa.

Dalam acara tersebut, Haripinto membawakan tema tentang Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. Sehingga membuat mahasiswa tertarik untuk berdiskusi bersama anggota DPD – RI periode 2014 – 2019 yang sekaligus senator perwakilan Kepulauan Riau ini.

“Mahasiswa harus turut berpartisipasi dalam mewujudkan cita – cita dan tujuan negara yang sudah tertuang dalam UUD 1945 sebagai konstitusi negara, hal itu dapat diwujudkan sejak dini, lakukan apa yang bisa dilakukan sejak awal karena sesuatu yang besar dimulai dari yang kecil,” papar Haripinto.

Dia mengutarakan, tujuan dan cita – cita negara tidak akan berjalan sesuai yang diharapkan apabila tidak adanya sumbangsih dari berbagai pihak. Salah satunya mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa.

Selain dihadiri kalangan mahasiswa, acara itu juga dihadiri beberapa perwakilan tokoh masyarakat setempat. (LIYANA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.