Atlet Tinju Tanjungpinang Tumbangkan Petinju Asal Padang

by -456 views
by
Atlet Tinju Tanjungpinang, Andy Y Bronco Rain. Foto NOVENDRA
Atlet Tinju Tanjungpinang, Andy Y Bronco Rain. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Atlet tinju Kota Tanjungpinang, Andy Y Bronco Rain berhasil menumbangkan petinju dari Sasana Olivia Boxing Camp Padang, Oka Syahrial diatas ring pada event tinju profesional di Gedung Olahraga (Gor) Kacapuri Tanjungpinang, Sabtu (14/11) malam.

Andy yang juga petinju dari Sasana Polres Tanjungpinang ini, berhasil menumbangkan lawannya diatas ring selama dua ronde pertandingan.

Selama bertanding, Andy tampak penuh semangat dan optimis. Hal itu agar targetnya untuk mengangkat nama Kota Tanjungpinang di dunia olahraga tinju tercapai malam ini.

“Target saya menang KO di ronde ke 2, paling kecil TKO,” ujar Andy usai bertanding dan mengalahkan lawannya.

Dia mengaku, lawan yang dihadapinya malam ini merupakan petinju amatir dan dapat ditumbangkan dalam dua ronde pertandingan.

“Target saya dari awal menang KO di ronde ke dua, dan itu saya buktikan tadi di atas ring,” paparnya lagi saat diwawancarai media ini.

Dari pertandingan tadi, kata Andy, dirinya mendapat tawaran dari salah satu sponsor untuk bertanding Go Internasional.

“Saya mendapatkan kesempatan untuk bertanding di dua tempat, yaitu di Thailand dan Australia untuk kelas 76 atau 80,” ucapnya.

Atas prestasi malam ini, Andy berharap, atlet – atlet tinju Kota Tanjungpinang agar bisa meraih prestasi yang sama sehingga membawa nama Indonesia dan Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Sementara itu, petinju kelas dunia asal Indonesia, Chris John yang telah menggantung sarung tinjunya pada tahun 2013 lalu, mengapresiasi petinju asal Kota Tanjungpinang, Andy Y Bronco yang berhasil meraih perstasinya dengan gemilang diatas ring.

“Permaianannya (Andy) sangat bagus. Saya sempat kaget tadi, karena hanya dua ronde pertandingan, lawannya jatuh dibuat Andy,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.