Besok, Fathir Dilantik Sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang

by -25 views
Fathir Saat Sungkem Kepada Ibundanya
Fathir Saat Sungkem Kepada Ibundanya

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Novaliandri Fathir SH,MH akan dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, pada Jumat (06/08/2021).

Fathir terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Golkar pada Pileg 2019 silam ini dilantik untuk kedua kalinya. Di hari yang penuh berkah tersebut, Fathir dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang (unsur pimpinan) menggantikan Ade Angga yang sebelumnya mengundurkan diri dan ikut pemilihan calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Dengan ucapan syukur, anak dari seorang ibu yang berprofesi Guru ini terpilih sebagai Wakil Ketua I DPRD atas putusan DPP Partai Golkar. Baginya, hal tersebut suatu penghargaan atau prestasi yang diberikan kepadanya.

“Senang, bahagia dan sangat bangga bisa meraih prestasi ini. Tentunya ini semua didapat atas do’a ibunda dan restu Allah SWT kepadanya,” ucap Fathir kepada awak media ini, Kamis (05/08/2021).

Fathir menambahkan, tentunya prestasi ini tidak datang begitu saja. Perlu perjuangan dan kesabaran.

Diketahui, Fathir dilantik sebagai unsur pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang menggantikan Ade Angga.

Fathir juga menceritakan kisahnya ketika masa kecil. Ia dididik dalam keluarga pendidik, kedua orang tua berprofesi sebagai guru.

“Bapak pernah mengajar Fisika di SMAN 2 Tanjungpinang, Ibu sebagai guru di SMP hingga sekarang. Ibu, saat ini menjabat Kepala Sekolah SMPN 7 Tanjungpinang,” ungkapnya.

Golkar sudah familiar di tengah keluarganya bahkan Fathir sendiri. Dan, tak sengaja ia bertemu dengan Ade Angga, mantan Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang.

Dengan ajakan Ade Angga, Fathir akhirnya membulatkan tekad masuk ke kancah politik melalui Partai Golkar. Hal ini juga didukung oleh kedua orang tuanya dengan pesan masuk ke partai maju sebagai wakil rakyat untuk membantu rakyat.

“Dari ajakan Ade Angga dan dukungan ayah dan bunda, saya sampai jadi seperti sekarang ini,” pungkasnya. (*)

Penulis : Novendra

Editor   : Alpian Tanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.