Bhakti Sosial PT Cosmic Bagikan 85 Paket Sembako ke Warga Kp Melayu

by -81 views
Plt Walikota Tanjungpinang Rahma saat menyerahkan paket sembako PT Cosmic ke warga secara simbolis
Plt Walikota Tanjungpinang Rahma saat menyerahkan paket sembako PT Cosmic ke warga secara simbolis
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – CSR PT Cosmic melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di masa pandemi Covid-19 menggandeng Pemko Tanjungpinang.

Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan dengan membagikan sebanyak 85 paket sembako ke warga Kp Melayu Kelurahan Melayu Kota Piring (MKP).

Plt Walikota Tanjungpinang Rahma memberikan apresiasi terhadap kehadiran PT Cosmic di Tanjungpinang yang telah ikut peduli terhadap warga Kp Melayu yang saat ini ikut merasakan dampak dari penyebaran Covid-19.

“Semoga kegiatan sosial ini dapat berkesinambungan ke depannya dengan berbagai kegiatan lainnya oleh PT Cosmic,” katanya kepada awak media ini, Selasa (01/09/2020).

Pengamanan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan MKP
Pengamanan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan MKP

Sementara itu, Direksi PT Cosmic Siswandi menjelaskan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini akan terus dillaksanakannya selama masa pandemi Covid-19 demi meringankan beban warga Kp Melayu.

“Kegiatan ini perdana kita laksanakan di Kp Melayu. Yang menerima paket sembako ini baru warga sekitar yang jumlahnya disesuaikan dengan bantuan yang dibagikan sebanyak 85 paket sembako,” sebutnya.

Lanjut Siswandi, kegiatan Bhakti Sosial ini akan pihaknya laksanakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanjungpinang khususnya warga Kp Melayu.

“Seperti kata pepatah, di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan Tanjungpinang kembali kondusif seperti sedia kala,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial PT Cosmic Camat Tanjungpinang Timur Fery Andana dan Lurah MKP Zulkifli Purwanto serta didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan MKP. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.