Devisit Anggaran, Pembangunan Fisik di Tanjungpinang Belum Maksimal

by -248 views
Sekdako Tanjungpinang, Riono
Sekdako Tanjungpinang, Riono

Tanjungpinang, (MK) – Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono menyampaikan, pelaksanaan pembangunan fisik di Kota Tanjungpinang belum berjalan secara maksimal, hal itu disebabkan terjadinya devisit anggaran.

“Memang, saat ini masalah pembangunan fisik di Kota Tanjungpinang belum berjalan sepenuhnya dan sekarang masih dihitung dalam pembahasan. Mudah – mudahan setelah selesai dihitung semua dan disetujui Walikota, habis lebaran nanti akan dimulai,” kata Riono kemarin.

Ia mengatakan, pembangunan fisik di Kota Tanjungpinang ini juga belum berjalan dimulai dari ditingkat kelurahan hingga di masing – masing SKPD.

“Setelah Juni 2015, maka akan dimulai pelaksanaannya, kemungkinan juga dimasukan dan diusulkan dianggaran APBD Perubahan 2015,” ujarnya.

Melihat devisitnya anggaran sekitar Rp102 miliar pada 2015 untuk di Kota Tanjungpinang, sambung Riono, persentase pemotongannya sekitar 30 persen.

“Akibat devisit ini, setiap kegiatan di SKPD rata – rata ada pemotongan, yaitu untuk kegiatan yang kurang prioritas,” ujar Riono. (AFRIZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.